Santai

ACES: Permintaan Produk Krisbow Sync Naik

ACES: Permintaan Produk Krisbow Sync Naik

MOMSMONEY.ID - Permintaan produk smart home dan smart living di Ace Hardware Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan. Hal ini tidak lepas dari perubahan perilaku konsumen yang semakin memperhatikan kenyamanan dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari. 

Helen Widjaja, General Manager Merchandising PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), mengungkapkan bahwa tren positif ini sejalan dengan peningkatan pemahaman masyarakat tentang manfaat dan kenyamanan yang ditawarkan oleh teknologi rumah pintar.

Helen menjelaskan bahwa produk-produk Krisbow Sync, home brand dari ACES adalah yang paling diminati. "Produk yang paling diminati meliputi WIFI Camera, LED bulb, smart steker (colokan pintar), smart scale (timbangan pintar), dan air purifier. Permintaan yang tinggi terhadap produk-produk ini mencerminkan tren positif dalam adopsi teknologi smart home di kalangan konsumen Indonesia," ujarnya kepada KONTAN pekan lalu.

Baca Juga: Rebranding, Kinerja Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Bakal Melaju Kencang

Menurutnya, produk-produk Krisbow Sync menawarkan fitur unggulan yang memungkinkan sinkronisasi otomatis melalui WIFI atau Bluetooth, serta kontrol yang terintegrasi lewat aplikasi Krisbow Sync yang dapat digunakan pada iOS dan Android. 

Fitur unggulan lainnya termasuk, penghematan energi dengan jadwal otomatis, keamanan terintegrasi melalui kamera dan sensor yang memberikan notifikasi real-time dan desain modern dan instalasi yang mudah. Produk Krisbow Sync dirancang untuk menawarkan kemudahan penggunaan dengan aplikasi khusus yang memastikan integrasi yang optimal. 

"Penggunaan aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses penuh terhadap semua fitur dan fungsionalitas produk, serta memastikan stabilitas dan kinerja yang lebih baik," kata Helen.

Baca Juga: Daya Beli Masih Positif, Simak Rekomendasi Saham Emiten Ritel

Efisiensi Energi Produk smart home dan smart living memberikan kontribusi yang signifikan terhadap efisiensi energi. "Dengan pengendalian jarak jauh melalui aplikasi di smartphone, pengguna dapat mematikan atau menghidupkan perangkat yang tidak diperlukan saat tidak berada di rumah. Otomatisasi perangkat seperti lampu pintar yang memungkinkan pengoperasian berdasarkan kebiasaan pengguna juga sangat membantu," jelas Helen. 

Fitur pemantauan penggunaan energi pada beberapa perangkat memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi perangkat boros energi, sementara lampu LED pintar yang dapat menyesuaikan kecerahan berdasarkan pencahayaan alami mengurangi kebutuhan untuk pencahayaan tambahan.

Helen menyebut untuk pemasangan produk Krisbow Sync, pelanggan memiliki fleksibilitas untuk memasangnya sendiri karena setiap produk dilengkapi dengan panduan yang jelas dan mudah diikuti. Namun, bagi pelanggan yang menginginkan bantuan lebih lanjut, Ace Hardware juga menyediakan jasa pemasangan untuk memastikan instalasi berjalan lancar dan optimal.

Baca Juga: ACE Buka Lagi di Puri Indah Mall Bersama Toys Kingdom

Selanjutnya: Harga Pangan Hari Ini, Senin (21/10): Beras, Bawang Merah, Telur Ayam dan Gula Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News