Hemat

ACE Hardware Tawarkan Promo Menarik di Periode Ramadhan, Ada Promo Alat Masak Lho

ACE Hardware Tawarkan Promo Menarik di Periode Ramadhan, Ada Promo Alat Masak Lho

MOMSMONEY.ID -  Meramaikan momen ramadhan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) (ACE) mengenalkan alat masak esklusif Kris "Edesia" yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan hemat 70% bagi member ruparupa rewards

Teresa Wibowo selaku Direktur ACE menuturkan bahwa sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan fokus pada kualitas, kemudahan, dan pengalaman yang tak terlupakan. 

"Melalui ragam produk masak, pilihan aneka parsel dan berbagai penawaran istimewa lainnya yang kami hadirkan di bulan Ramadan ini, kami berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan keluarga Indonesia untuk menciptakan suasana rumah dan dapur yang aman, nyaman dengan gaya hidup yang berkualitas," katanya.

Baca Juga: Promo Ramadan, ruparupa Hadirkan Promo KembaliKeRumah

Spesial di bulan Ramadan tahun ini, ACE menghadirkan program loyalty untuk member ruparupa rewards dalam membantu urusan rumah khususnya memberikan pengalaman memasak lewat alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’. 

Uniknya, Alat masak ini hanya dapat dibeli melalui program pengumpulan dan penukaran Digital Stamp yang dapat dikumpulkan hingga 30 April 2024. Setiap transaksi belanja melalui toko offline maupun online di aplikasi ruparupa dengan kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan 1 stamp. 

Selain penawaran digital stamp, ACE juga menyajikan ragam produk untuk hadapi urusan rumah saat Ramadan seperti aneka wadah penyimpanan, koper, kamera keamanan hingga kebutuhan hampers atau parcel. 

Baca Juga: Sambut Ramadan, F&B ID Luncurkan Menu Baru Chatime dan Gindaco

Tersedia promo menarik lainnya, seperti diskon hingga 70% untuk pembelian produk tertentu dan dapatkan potongan sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan dengan kartu kredit Jenius sesuai syarat dan ketentuan. 

Di samping itu, konsumen jangan sampai melewatkan keuntungan tambahan bagi member ruparupa rewards jdengan mendapatkan diskon tambahan dan harga spesial untuk tukar Koin. 

Terdapat promo tebus hemat dan cashback hingga Rp350.000 untuk pembelian di layanan omni-channel ruparupa dengan kode voucher ACERAMADAN24. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News