Santai

9 Ide Bunga untuk Kado Hari Guru Nasional 2023, Bisa Jadi Hadiah Menarik

9 Ide Bunga untuk Kado Hari Guru Nasional 2023, Bisa Jadi Hadiah Menarik

MOMSMONEY.ID - Hari Guru Nasional menjadi momen penting untuk memberikan apresiasi kepada seluruh guru di Indonesia. Untuk merayakannya, terdapat ide bunga untuk kado Hari Guru Nasional 2023. 

Jika Anda sedang mencari hadiah menarik untuk diberikan kepada guru, artikel ini solusinya. Anda bisa memberikan ide bunga untuk kado Hari Guru Nasional 2023. 

Kado Hari Guru Nasional 2023 ini dapat Anda pilih untuk diberikan kepada guru tersayang.

Baca Juga: 45 Twibbon Hari Guru Nasional 2023, Simpan untuk Dibagikan pada HGN ke 78 Tahun

Mengutip Flowestation, berikut ini ide bunga untuk kado Hari Guru Nasional 2023. 

1. Bunga Matahari 

Bunga matahari dikenal melambangkan kebahagiaan, kesetiaan, dan pemujaan. Kelopak bunga berwarna kuning cerah, tangkai tinggi, dan kepala raksasa memancarkan keceriaan dan energi positif.

Buket bunga matahari adalah cara sempurna untuk menyebarkan senyuman di wajah guru Anda dan menunjukkan penghargaan Anda atas semua yang mereka lakukan.

2. Anggrek 

Bunga Anggrek Bulan

Anggrek adalah hadiah yang luar biasa dan merupakan pilihan bunga yang sempurna untuk melambangkan rasa syukur dan penghargaan. Tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi dengan perawatan yang tepat mereka akan bertahan sekitar enam minggu.

Anda tidak akan pernah menemukan dua buah anggrek yang bentuknya persis sama dan tidak ada spesies bunga lain yang bentuknya mirip anggrek. Keunikan anggrek menjadikannya bunga yang sempurna untuk menunjukkan kepada guru Anda betapa tak tergantikan dan berharganya anggrek bagi Anda.

3. Dahlia

Dahlia hadir dalam lebih dari 50.000 varietas dan mekar dalam hampir semua warna dan ukuran. Selain keindahan alamnya, dahlia mewakili kekuatan batin dan kepositifan. 

Pengajar bersifat kuat dan memancarkan sikap positif, membantu anak-anak memenuhi kebutuhan akademis dan pribadi mereka. Dengan warna mulai dari merah hingga hitam pasti akan membuat gurumu tersenyum.

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Guru Nasional 2023 yang Inspiratif, Cocok Dikirim untuk Guru Tercinta

4. Mawar

Mawar secara klasik indah dan elegan, cocok untuk hampir setiap kesempatan. Meskipun bunga ini biasanya dikaitkan dengan romansa, bunga ini juga melambangkan persahabatan dan penghargaan.

5. Krisan

Bunga-bunga ini melambangkan keceriaan, kesetiaan, kemurahan hati, kejujuran dan persahabatan. Buket bunga krisan juga diyakini secara luas akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi sebuah rumah tangga. Mengapa tidak menghadiahkan kepada guru Anda karangan bunga krisan berwarna-warni dan sebarkan kepositifan serta semangat positifnya pada hari guru ini?

6. Baby Breath 

Baby's breath adalah pilihan bunga yang tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada guru Anda, dengan cara yang sederhana dan bersahaja. 

Mereka adalah bunga sederhana yang indah dan lembut, melambangkan kemurnian, ketulusan, kepercayaan dan kasih sayang, kualitas yang dimiliki hampir setiap guru. 

Baca Juga: 10 Puisi Hari Guru Nasional untuk Ungkapan Terima Kasih Guru

7. Bunga Anyelir

Anyelir melambangkan cinta, lebih khusus lagi, cinta seorang ibu. Karena sering dikatakan bahwa guru seperti orang tua kedua bagi seorang anak karena pengabdian, perhatian, bimbingan dan dukungannya, anyelir sepertinya merupakan pilihan bunga yang bagus untuk hadiah Hari Guru.

Anyelir tersedia dalam berbagai warna cerah, jadi pilih saja yang menurut Anda paling disukai guru Anda!

8. Hydrangea

Hydrangea melambangkan rasa syukur dan umumnya dianggap mewakili rasa syukur karena dipahami. Mereka juga diyakini mewakili emosi yang sebenarnya. 

Guru terbaik memahami siswanya, tidak hanya secara akademis, tetapi juga pada tingkat pribadi yang lebih dalam. Bunga-bunga menakjubkan ini adalah pilihan luar biasa untuk menunjukkan kepada guru betapa berartinya bunga itu bagi Anda.

Baca Juga: 25 Twibbon HUT PGRI 2023, Simpan untuk Rayakan Ultah PGRI ke 78

9. Lili

Bunga lili membanggakan kelopaknya yang berwarna-warni dan berwarna-warni yang pasti akan membuat seseorang tersenyum. Bunga lili melambangkan kesucian, kekaguman, cinta dan energi. 

Keindahannya yang unik dan maknanya yang penuh makna menjadikannya hadiah yang sempurna untuk mengucapkan terima kasih kepada para guru, yang selalu sibuk memikirkan orang lain.

Setiap guru itu berbeda dan unik, begitu pula setiap bunga. Tunjukkan penghargaan dan rasa terima kasih Anda kepada guru Anda di Hari Guru mendatang dengan memberikan kejutan kepada mereka dengan karangan bunga berwarna-warni yang menakjubkan yang akan mencerahkan hari mereka dan membuat mereka tersenyum.

Jadi, Anda dapat memberikan 9 ide bunga untuk kado Hari Guru Nasional 2023 tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News