Santai

6 Selebriti Dunia Ini Saudara Kandung Loh, Kompak Banget

6 Selebriti Dunia Ini Saudara Kandung Loh, Kompak Banget

MOMSMONEY.ID - Disebut-sebut sebagai sibling goals, berikut beberapa daftar selebriti yang memiliki saudara dalam dunia hiburan juga.

Sama sama memiliki karir dalam dunia hiburan, selebriti yang bersaudara ini tak merasa kariernya terganggu satu dengan lainnya.

Beberapa dari selebriti bersaudara ini malah kerap kali menunjukkan dukungan pada satu sama lain dalam berbagai kesempatan.

Nah, siapa saja sih selebriti bersaudara yang kompak abis dan mendapat julukan sibling goals? Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Film Disney Ini Dapat Rating Tinggi dari IMDb, Sudah Nonton Semua?

Jonas Brother

Sempat membentuk boy grup dengan nama Jonas Brother di tahun 2000an, persaudaraan antara Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas ini juga menjadi persaudaraan yang kompak banget.

Mereka berhasil menampilkan kesan positif dan akrab dalam setiap kesempatan bersama. Ketiganya bahkan masih saling mendukung karir masing-masing walau kini ketiganya tak lagi terlibat aktif dalam grup Jonas Brother.

The Cyrus

Miley dan Noah Cyrus merupakan kakak beradik yang berkarier sebagai musisi. Setelah Miley sukses menjadi penyanyi, Noah kemudian menyusul kesuksesan kakaknya tersebut.

Keduanya juga memiliki tone suara dan genre musik yang hampir berbeda sehingga cukup mudah untuk membedakan mereka.

Baca Juga: Tak Kalah Seru, 5 Film Action Ini Bertema Agen Rahasia Wanita Penuh Aksi

The Hadid

Anak-anak dari keluarga The Hadid juga dianggap sebagai sibling goals karena hubungan yang akrab di antara saudara. Baik Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid sering terlihat menghabiskan waktu bersama dalam laman sosial media mereka.

Hal tersebut membuat banyak orang iri dengan kedekatan tiga saudara yang merupakan model papan atas ini.

The Fanning

Elle dan Dakota Fanning adalah saudari yang sama-sama memiliki karier di dunia akting. Elle yang memiliki karier lebih dahulu di dunia akting tak menganggap adiknya, Dakota sebagai saingannya.

Tercatat hingga kini, keduanya masih banyak membintangi film-film besar Hollywood. Bahkan keduanya kompak selalu menunjukkan dukungan positif bagi satu sama lain.

Baca Juga: Bukan Cuma Extraction 2, Ini 7 Film Populer Chris Hemsworth Wajib Tonton

The Kardashian

Persaudaraan keluarga Kardashian tak hanya disebut sebagai sibling goals, bahkan beberapa ada yang menganggap keluarga ini sebagai family goals, loh.

Memiliki saudara kandung yang semuanya merupakan selebriti tak membuat mereka iri satu sama lain. Bahkan mereka kerap menunjukkan support kepada karir saudara mereka masing-masing dalam setiap kesempatan yang ada.

The Hemsworth

Tiga saudara pria tampan yang kerap ramaikan dunia film Hollywood ini adalah saudara yang berasal dari Australia. Ketiganya memulai karir sebagai aktor dan berhasil menjadi salah satu aktor populer hingga kini.

Chris Hemsworth sukses menjadi Thor, Liam Hemsworth terkenal melalui film The Last Song, dan Luke Hemsworth sukse melalui serial tv Neighbours.

Itulah tadi beberapa selebriti bersaudara yang kompak banget walau sama-sama berprofesi sebagai selebriti. Ada sibling goals favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News