Santai

6 Rekomendasi Film Horor Komedi dari Berbagai Negara, Lucu tapi Seram

6 Rekomendasi Film Horor Komedi dari Berbagai Negara, Lucu tapi Seram

MOMSMONEY.ID - Meski horor dan seram, beberapa film horor komedi berikut ini bisa ditonton sebagai hiburan seru.

Tak semua orang memiliki keberanian untuk menonton film horor. Untung saja, masih ada film horor komedi yang segar dan bisa ditonton oleh para penakut.

Semua tontonan film horor komedi ini bisa ditonton bagi yang merasa takut untuk menonton film horor.

Suka film horor tapi takut buat nontonnya? Berikut daftar rekomendasi film horor komedi yang bisa ditonton buat penakut:

Baca Juga: 6 Serial Thriller Terbaru yang Bisa Ditonton di Netflix dari Beragam Negara

Ghost Writer

Film Indonesia berjudul Ghost Writer ini menyajikan cerita horor yang penuh komedi. Memiliki dua seri, film ini menyajikan kisah seorang penulis yang berusaha dengan susah payah untuk menyelamatkan saudaranya.

Tak hanya saudaranya, namun ia pun juga ingin menyelamatkan dirinya dari kekuatan supranatural yang kejam. Film ini dibintangi oleh aktris Tatjana Saphira.

We Have A Ghost

Bergenre komedi horor yang diadaptasi dari buku, film remaja ini bisa ditonton di Netflix. Setelah menemukan sosok hantu dengan masa lalu menyedihkan menghantui rumah mereka, sebuah keluarga menjadi viral di media sosial.

Tanpa disangka, keluarga tersebut malah menjalin persahabatan unik dengan sang hantu. Yang kemudian, menarik perhatian agen pemerintahan untuk menelusuri rumah berhantu tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Survival dengan Satu Tokoh Utama

Pee Mak

Pee Mak adalah sebuah film komedi horor Thailand yang banyak ditonton. Mak adalah seorang pria yang sedang berada dalam perang. Ia kembali ke desanya untuk bertemu sang istri yang tengah hamil.

Namun saat kembali, ada rumor dan teror hantu yang sedang melanda desa tempat tinggal Mak dan istrinya. Ketiga teman Mak mendengar rumor bahwa yang menjadi hantu tersebut adalah istri dari Mak.

Meski memiliki cerita yang terdengar menyeramkan, film ini juga tayang dengan versi Indonesianya, lo.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Film bergenre komedi horor garapan Muhadkly Acho ini bisa ditonton di Netflix, loh.

Baca Juga: 5 Film Horor Populer James Wan Bukan Cuma The Conjuring Saja Loh

The Odd Family: Zombie on Sale

Film zombie yang satu ini termasuk dalam film horor Korea underrated, lo. Padahal, film ini memiliki cerita yang lucu dan segar untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Jung Ga Ram, Kim Nam Gil, dan juga Jung Jae Young.

Menceritakan tentang keluarga Park yang menggunakan zombie sebagai treatment untuk membuat lebih awet muda dan kuat. Tapi, kesalahan pada praktik ilegal ini membuat bencana besar bagi daerah tersebut.

Hello Ghost

Hello Ghost adalah film yang dibintangi Enzy Storia, Onadio Leonardo, dan Indro Warkop sebagai pemeran utamanya. Hello Ghost menceritakan tentang seorang pria bernama Kresna yang gagal dalam upaya melakukan bunuh diri.

Saat dirawat di rumah sakit, ia malah diikuti oleh empat hantu gentayangan dengan kepribadian berbeda yang baru akan menghilang jika Kresna menuruti keinginan mereka.

Itulah daftar rekomendasi film horor komedi yang bisa ditonton bagi orang-orang yang masih belum punya nyali untuk nonton film horor.

Selanjutnya: Jajal Rute Baru DAMRI Sawangan-Bandara Soekarno Hatta, Tarif Promo Rp 50.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News