Keluarga

6 Kegiatan Seru di Akhir Pekan Ala Shopee

6 Kegiatan Seru di Akhir Pekan Ala Shopee

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan adalah momen yang ditunggu-tunggu untuk melepaskan penat dan menikmati waktu berkualitas, baik bersantai di rumah maupun mencari kegiatan seru di luar ruangan. ShopeePay punya 6 ide kegiatan seru untuk mengisi akhir pekan mulai dari membuat kerajinan DIY hingga menjelajahi jajanan unik sambil jalan-jalan. Yuk simak ulasannya berikut.

1. Mengulik Kreativitas dengan DIY di Rumah

Jika Anda memiliki jiwa seni dan senang menciptakan sesuatu, menghabiskan waktu akhir pekan untuk proyek DIY (Do It Yourself) bisa menjadi pilihan yang mengasyikkan. Pilih satu proyek kreatif yang ingin Anda coba, seperti membuat kerajinan tangan, lukisan, atau dekorasi unik.

2. Maraton Film yang Lagi Viral Sambil Makan Popcorn di Rumah

Tidak perlu keluar rumah untuk menikmati hiburan yang seru. Pilih beragam film yang Anda sukai, buat ruangan yang nyaman dengan bantal juga selimut, dan nikmati maraton film.Sebagai alternatif untuk menemani nonton film, Anda bisa menyediakan popcorn sebagai makanan ringan untuk teman nonton.

3. Makan Siang Bersama Keluarga atau Teman

Agar suasana akhir pekan makin meriah, Anda bisa mengajak keluarga ataupun teman untuk makan siang di luar rumah. Pilihlah salah satu restoran yang kerap dikunjungi atau bisa mencari rekomendasi melalui internet. Pasti akan semakin seru jika mencari tempat makan bersama.

Baca Juga: Periksa Cara Transfer DANA ke ShopeePay dan Sebaliknya, Cek Juga Biayanya

4. Piknik di Taman Sambil Jajan Minuman Kekinian

Piknik di taman jadi salah satu alternatif yang menyegarkan untuk dilakukan saat akhir pekan. Anda bisa menikmati alam sambil mengobrol atau membaca buku favorit. Bawa tikar piknik, makanan lezat, dan minuman untuk menambah kesegaran.

5. Jalan-Jalan Santai untuk Menjaga Kesehatan

Berjalan-jalan santai adalah aktivitas yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Pilih rute yang menarik di sekitar lingkungan Anda, seperti menjelajahi taman kota, tepi pantai, atau area hijau lainnya. Ajak teman atau keluarga untuk bergabung, sehingga menjadikan aktivitas ini lebih seru dan menyenangkan.

6. Kulineran Sambil Coba Jajanan Hits yang Unik

Jalan-jalan sambil eksplor beragam kuliner bisa jadi ide seru buat mengisi akhir pekan, lo. Anda bisa menjelajahi tempat baru dan kulineran jajanan yang lagi viral. Jangan terlewat untuk coba jajanan-jajanan yang rasanya nikmat juga cocok untuk menemani Anda di saat akhir pekan. Kulineran bisa lebih untung dengan bayar QRIS pakai ShopeePay karena banyak promo menarik yang dihadirkan.

Dengan pilihan alternatif seru, Anda memiliki banyak cara untuk mengisi akhir pekan dengan kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan. Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia mengatakan dengan kampanye bertajuk ShopeePay DUAR 9.9 harapannya rangkaian promo ini dapat memanjakan kebutuhan pengguna terutama saat periode akhir pekan.

"ShopeePay bekerja sama dengan beragam Merchant offline maupun online untuk menawarkan promo menarik bagi pengguna. Kami berharap kampanye ini dapat menghadirkan pengalaman transaksi yang lancar dan aman bagi pengguna," ujar Eka Nilam.

Baca Juga: Tips Menata Kamar Tidur biar Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News