Santai

6 Film Tentang Pencarian Orang Hilang Penuh Misteri

6 Film Tentang Pencarian Orang Hilang Penuh Misteri

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah beberapa rekomendasi film mengenai kisah pencarian orang hilang yang bisa Anda tonton.

Genre thriller dan misteri kerap menampilkan kisah yang mengandung teka-teki di dalam alurnya.

Salah satu tema cerita yang menarik untuk ditonton adalah kisah yang menceritakan tentang pencarian orang yang hilang.

Kasus misteri yang menyelimutinya tentu dapat membuat rasa penasaran penonton menjadi semakin meningkat.

Nah, ini dia beberapa rekomendasi film yang bertema tentang pencarian orang hilang.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Remaja Seperti Gilmore Girls Dari yang Lawas Hingga Terbaru

Prisoners

Bergenre misteri kriminal, film yang dibintangi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhall ini menceritakan tentang seorang ayah yang kehilangan putrinya yang berumur 6 tahun bersama dengan temannya.

Keberadaan sang anak tak kunjung ditemukan, beberapa orang yang dicurigai sebagai pelakunya juga dilepaskan karena kurangnya bukti untuk menahannya. Hingga membuat sang ayah harus bertindak sendiri untuk mencari dan menemukan anaknya yang hilang.

Paper Towns

Film yang dibintangi oleh Cara Delevingne dan Nat Wolff ini berkisah mengenai seorang gadis bernama Margo yang sangat menyukai misteri sejak kecil dan ia bertetangga dengan Quentin yang menyukainya.

Suatu saat ketika mereka sudah dewasa, Margo tiba tiba menghilang. Quentin yang mengetahui hal tersebut kemudian memutuskan untuk mencari Margo melalui clue yang ditinggalkan Margo.

Baca Juga: Rekomendasi 6 FIlm Tentang Kesehatan Mental Beragam Genre

Searching

Film Searching tentunya sudah tak asing lagi bagi pecinta film thriller misteri. Searching berkisah tentang perjuangan seorang ayah tunggal untuk menemukan anaknya yang menghilang.

Tak ada clue yang ditinggalkan sang anak. Hingga membuat sang ayah harus berusaha menemukan sang anak melalui sosial media dan gadget yang kerap digunakan sang anak untuk mencarinya.

Gone Girl

Film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike berkisah tentang sepasang suami istri yang terlihat romantis dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, sang istri tiba-tiba menghilang secara misterius. Kasus ini kemudian menjadi perhatian publik lantaran sang istri adalah salah satu penulis terkenal.

Namun semua bukti yang ditemukan ternyata mengarah pada sang suami yang dicurigai sebagai tersangka.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Dokumenter Underrated di Netflix

A Simple Favor

A Simple Favor adalah film komedi misteri kriminal yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Blake Lively, dan Henry Golding. Stephanie merupakan seorang ibu tunggal yang bersahabat dengan ibu teman anaknya di sekolah, Emily.

Keduanya kerap menghabiskan waktu di rumah Stephanie dengan minum dan bercerita. Hingga suatu hari, Stephanie menghilang dan mayatnya ditemukan di Michigan.

Menurut pesan yang ditinggalkan, suami Emily mengetahui fakta bahwa Emily berselingkuh dengan Chris, saudara tiri Emily.

Missing

Missing adalah sekuel film Searching, namun dengan karakter yang berbeda. Film ini mengikuti perjalanan seorang anak yang kehilangan ibunya.

Setelah mendapat pesan untuk menjemput sang ibu di bandara, sang ibu tak pernah muncul di bandara pada waktu yang dijanjikan. Dengan memanfaatkan semua teknologi, sang anak mulai mencari jejak-jejak sang ibu sebelum terlambat untuk menyelamatkannya.

Itulah tadi rekomendasi film yang bertema tentang pencarian orang hilang. Menarik, kan?

Selanjutnya: Rasio Penyerapan Tenaga Kerja Semakin Rendah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News