Santai

6 Film dan Drama Korea Uhm Ji Won, Baru Comeback di Cold Blooded Intern

6 Film dan Drama Korea Uhm Ji Won, Baru Comeback di Cold Blooded Intern

MOMSMONEY.ID - Bintangi drakor Cold Blooded Intern, tonton drama dan film Korea yang juga dibintangi Uhm Ji Won berikut.

Uhm Ji Won merupakan salah satu aktris Korea yang legendaris dan banyak membintangi film serta drama Korea.

Terbaru ia membintangi drakor berjudul Cold Blooded Intern bersama dengan aktris Ra Mi Ran.

Berikut juga ada daftar film dan drama Korea yang pernah dibintangi Uhm Ji Won.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Cold Blooded Intern, Dibintangi Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won

Cold Blooded Intern

Jika sudah rindu dengan akting aktris Ra Mi Ran, drakor Cold Blooded Intern tak boleh dilewatkan. Bersama dengan Uhm Ji Won, keduanya membintangi drakor drama komedi yang baru tayang Agustus 2023 ini.

Dua perempuan berusia 40-an tetap memiliki semangat untuk memulai kembali karir mereka setelah lama tidak bekerja dan hanya mengurus anak-anaknya. Kini mereka harus memulai pekerjaan mereka sebagai pegawai magang di dunia baru.

Birthcare Center

Dalam cerita yang menarik dan penuh komedi, drakor ini mengisahkan tentang kisah para wanita yang bertemu di sebuah fasilitas kesehatan khusus ibu-ibu pasca melahirkan.

Di sini, kebutuhan para ibu-ibu yang baru saja melahirkan dapat terpenuhi dengan baik. Namun, beberapa kepribadian berbeda bertemu dan saling membagikan perasaannya setelah mereka melahirkan dan menjadi ibu. Uhm Ji Won membintangi drakor ini bersama Park Ha Sun dan Jung Sung Il.

Baca Juga: Bintangi Cold Blooded Intern, Tonton Juga 5 Drakor Ra Mi Ran ini

Little Women

Little Women merupakan drama Korea yang dibintangi aktris besar seperti Uhm Ji Won, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Dalam drama ini mereka dipasangkan sebagai tiga saudara yang lahir dari keluarga miskin.

Namun hidup mereka kemudian berubah drastis setelah salah satu dari mereka menemukan sebuah tas berisi uang sebanyak 70 miliar won. Uhm Ji Won berperan sebagai peran antagonis dalam drama ini loh.

The Cursed

The Cursed merupakan drakor horor populer yang juga memiliki cerita sekte ajaran sesat dan peran dukun di dalamnya. Kisahnya mengikuti tentang kisah sebuah perusahaan sukses bernama Forest.

Ternyata, di balik kesuksesan perusahaan tersebut, sang pemimpin memiliki rahasia bahwa ia menggunakan ilmu hitam. Hingga suatu hari sebuah kejadian buruk menimpa perusahaan tersebut yang membuat perhatian publik mengarah pada rahasia kelam di dalamnya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Slice of Life, Ceritanya Relatable Banget

The Cursed: Dead Man’s Prey

Dengan genre horor film ini ternyata merupakan sekuel sambungan dari drama Korea The Cursed. Film ini dibintangi oleh Uhm Ji Won, Jung Ji Soo, dan juga Oh Yoon Ah.

Menceritakan tentang seorang gadis yang berjuang mencari kebenaran di balik kisah pembunuhan berantai. Yang ternyata pelaku pembunuhan berantai ini merupakan mayat-mayat yang berhasil dihidupkan kembali. Tentu saja oleh kekuatan ghaib yang tidak diketahui gadis tersebut.

The Silenced

Memiliki genre horor misteri, film ini juga dibintangi oleh Uhm Ji Won bersama Park Bo Young dan Park So Dam. Film ini mengikuti kisah seorang gadis muda yang baru saja dipindahkan ke sebuah sekolah berasrama misterius.

Kisahnya dimulai ketika ia harus mengetahui sebuah fakta bahwa satu per satu murid di sekolah tersebut hilang secara misterius. Ia kemudian berusaha untuk mengungkap rahasia misterius tersebut sembari menyelamatkan dirinya.

Itulah beberapa daftar tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Uhm Ji Won, pemeran drakor Cold Blooded Intern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News