Santai

6 Dokumenter Netflix Ungkap Sisi Lain Selebriti Dunia, Terbaru Lewis Capaldi

6 Dokumenter Netflix Ungkap Sisi Lain Selebriti Dunia, Terbaru Lewis Capaldi

MOMSMONEY.ID - Beragam pilihan, ini sederet rekomendasi dokumenter Netflix yang ceritakan kehidupan para selebriti papan atas.

Dokumenter pada selebriti papan atas selalu berhasil menarik perhatian para penggemarnya.

Netflix adalah salah satu platform yang banyak memiliki pilihan cerita dokumenter dari selebriti papan atas.

Bagi yang ingin tahu kehidupan dan sisi lain selebriti papan atas, ada beberapa rekomendasi dokumenter yang bisa ditonton.

Baca Juga: Dari Kartun Sampai Horor, 4 Film Terbaru Ini bakal Tayang di Bioskop Minggu Ini

Lewis Capaldi: How I’m Feeling Now

Penggemar musik tentu sudah tidak asing dengan nama Lewis Capaldi. Film dokumenter yang satu ini akan membahas tentang bagaimana kehidupan sang penyanyi populer tersebut.

Dalam cerita yang intim, penonton akan diajak untuk menyelami kehidupan dan perjalanan Lewis Capaldi. Dari seorang remaja ambisius yang menjadi viral karena penampilannya, hingga ia menjadi penyanyi terkenal yang masuk dalam nominasi Grammy.

BLACKPINK: Light Up the Sky

Girl band fenomenal asal Korea, BLACKPINK, juga mengikuti jejak seniornya, BIGBANG, untuk meluncurkan film dokumenter mengenai kisah perjalanan mereka.

Dari menjadi trainee, perjalanan untuk debut, hingga menggelar konser besar, kisah dan perjuangan empat wanita ini diceritakan dengan penuh rasa haru dan bangga.

Baca Juga: Penggemar Basket Wajib Nonton, Ini Sinopsis Film Air Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Taylor Swift Reputation Stadium Tour

Berlatar konser stadium tour Taylor Swift di Dallas, film ini menyuguhkan memori, keceriaan, dan momen berkesan saat konser berlangsung. Dijamin akan sangat rindu dengan kemegahan konser setelah menonton film dokumenter yang satu ini.

Taylor Swift juga meluncurkan film dokumenternya yang lain dengan judul Miss Americana yang menceritakan perjalanannya meraih cita-citanya sebagai seorang penulis lagu. Bisa jadi tontonan setelahnya, deh.  

Miss Americana

Sebagai musisi, Taylor Swift merupakan seorang wanita yang juga memperhatikan segala karya musiknya agar bisa diterima oleh fans. Selain itu, ia pun memiliki sisi kepribadian wanita yang juga banyak mengalami hal berat seperti wanita pada umumnya.

Dalam dokumenter ini akan diungkap bagaimana cara Taylor Swift untuk mewujudkan impiannya menjadi penuli lagu sekaligus penyanyi populer dunia. Fans Taylor Swift wajib menonton dokumenter yang satu ini.

Baca Juga: Kill Boksoon dan 5 Film Korea Ini Memiliki Tema Pembunuhan Penuh Misteri

Ariana Grande: Excuse Me, I Love You

Mengusung kegiatan behind the scene pada konser dunianya dengan tema Sweetener, film dokumenter dari Ariana Grande ini bisa ditonton bagi para penggemar Ariana Grande yang merindukan rasanya menonton konser sang diva ini.

Dari mulai kegiatan latihan, persiapan konser, hingga kejadian pribadi dapat disaksikan di film dokumenter Netflix ini.

Homecoming, A Film by Beyoncé

Diva yang satu ini juga turut meluncurkan film dokumenter dari penampilannya pada Festival Coachella di tahun 2018.

Film ini menjadi film penggerak budaya yang telah disiapkan oleh Beyoncé, karena banyaknya aspek dan detail dekorasi maupun kostum yang digunakannya.

Bagi yang penasaran dengan bagaimana Beyoncé mempersiapkan persiapan penampilan megahnya tersebut, tonton dokumenter ini di Netflix.

Tertarik nonton? Itulah tadi daftar dokumenter Netflix yang ceritakan sisi lain selebriti papan atas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News