Keluarga

5 Tips Rahasia Menurunkan Berat Badan Ala Selebriti Luar Negeri

5 Tips Rahasia Menurunkan Berat Badan Ala Selebriti Luar Negeri

MOMSMONEY.ID - Tubuh yang langsing dan sehat adalah dambaan setiap orang. Untuk bisa mendapatkannya, intip tips rahasia menurunkan berat badan ala selebriti yang berikut ini, yuk.

Dilansir dari Web MD, Times of India, dan Cosmopolitan, berikut tips rahasia menurunkan berat badan ala selebriti luar negeri selengkapnya:

Camilan rendah lemak ala Katy Perry & Lady Gaga

Harley Pasternak, pelatih kebugaran tubuh Katy Perry, Lady Gaga, dan Kanye West, membagikan tips rahasia menurunkan berat badan ala selebriti.

Harley Pasternak menekankan kepada para selebriti yang ia latih untuk tak perlu takut ngemil meski belum waktunya makan.

Camilan yang mereka konsumsi pun tak sembarangan, melainkan harus merupakan snack yang rendah lemak namun tinggi protein, seperti edamame dan greek yogurt. Salmon dan sashimi pun jadi salah satu snack yang bisa dikonsumsi, lo.

Baca Juga: Bikin Perut Jadi Rata, Ikuti 7 Cara Mengatasi Perut Buncit Akibat Lemak dan Genetik

4B ala Britney Spears

Tips rahasia turunkan berat badan ala Britney Spears adalah 4B: Basketball jump shots (tembakan bola basket sambil melompat), Backward walking (berjalan mundur), Balancing (keseimbangan, ia melakukannya dengan menyeimbangkan tubuh menggunakan 1 kaki sambil melempar bola), Bicycling (bersepeda).

Rahasia menurunkan berat badan ala Britney Spears ini dibagikan langsung oleh Tony Martinez, pelatih langsung dari Britney Spears.

Selain melakukan 4B, Britney Spears juga melakukan olahraga lainnya yang disebut basic, seperti push up, core work, bar curl, dan squat.

Baca Juga: Susah Hamil? Ternyata Ini 5 Jenis Makanan yang Menghambat Kesuburan

Menjadi vegan ala Ariana grande

Tips Rahasia Turunkan Berat Badan ala Ariana Grande

Tips rahasia menurunkan berat badan ala Ariana Grande adalah dengan menjadi seorang vegan.

Sejak 2013 lalu, ia telah menghindari makanan seperti susu, telur, dan semua makanan yang berasal dari hewan. Sejak saat itulah, dia banyak kehilangan berat badannya.

"Saya sangat percaya pada pola makan nabati, makanan utuh yang dapat memperpanjang hidup Anda dan membuat Anda lebih bahagia," ucapnya sambil membagikan tips rahasia turunkan berat badan kepada Mirror, yang dikutip Times of India.

Baca Juga: Biaya Lebih Terkontrol, Ikuti 6 Tips Liburan Hemat Saat Tahun Baru

Diet protein ala Blake Lively

Tips Rahasia Turunkan Berat Badan ala Blake Lively

Baca Juga: 6 Makanan di Film The Menu, Semua Indah tapi Mengerikan

Blake Lively juga turut serta membagikan tips rahasia menurunkan berat badan ala dirinya sendiri.

Saat 2014 lalu, Blake Lively melahirkan seorang putri dan harus segera menurunkan bobot tubuhnya untuk bermain film The Shallow.

Saat itu, Blake Lively menjalani diet protein dengan hanya makan sayuran, buah-buahan, ubi jalar, dan alpukat.

Tujuan diet protein ala Blake Lively ini adalah untuk memasukkan setidaknya 80% makanan yang baik bagi tubuh, sehingga 20%-nya lagi bisa diisi oleh junk food, seperti ayam goreng dan pizza.

Baca Juga: Daftar 30 Destinasi Wisata Terbaik 2023 yang Jadi Referensi Libur Tahun Baru

Olahraga sambil nonton TV ala Jennifer Aniston

Tips rahasia turunkan berat badan ala selebriti yang terakhir dibagikan oleh Jennifer Aniston kepada InStyle yang dilansir dari Web MD.

Aniston mengatakan, ia selalu berolahraga kapanpun dan di manapun sebagai tips rahasia turunkan berat badan ala dirinya.

Ia berolahraga 5-6 kali seminggu dengan melakukan cardio, yoga, dan pilates. Aniston juga selalu membawa beban sebesar 3,5 kg di lengannya saat sedang menonton televisi. Ini dinilai lebih baik dibanding ngemil keripik kentang sambil menonton televisi.

Itulah beberapa tips rahasia menurunkan berat badan ala selebriti. Bagi Anda yang ingin turunkan berat badan, tips-tips para selebriti ini bisa jadi bahan inspirasi yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News