Santai

5 Rekomendasi iPhone Terbaik Tahun 2024, Mana yang Harus Dibeli?

5 Rekomendasi iPhone Terbaik Tahun 2024, Mana yang Harus Dibeli?

MOMSMONEY.ID - Produk Apple menjadi salah satu yang paling banyak peminatnya. Berikut ini terdapat rekomendasi iPhone terbaik tahun 2024.

Ada beragam rekomendasi iPhone terbaik tahun 2024 yang dapat Anda jadikan referensi. 

Rekomendasi iPhone terbaik tahun 2024 ini memudahkan Anda untuk memilih iPhone terbaik. 

Baca Juga: Rekomendasi iPhone untuk Bermain Game dengan Performa Terbaik, Simak Daftarnya

Berikut ini rekomendasi iPhone terbaik tahun 2024. 

1. iPhone 15

iOS 17

Dengan Dynamic Island, port USB-C untuk pengisian daya yang lebih nyaman, dan kamera yang ditingkatkan dengan resolusi lebih tinggi serta zoom yang lebih tajam, iPhone 15 merupakan peningkatan yang signifikan bagi mereka yang memiliki iPhone lama. 

Rasanya seperti versi iPhone 14 Pro yang diperkecil, membuat iPhone 15 entry-level Apple terasa seperti lompatan maju yang lebih besar dibandingkan tahun lalu.

IPhone 15 tersedia dalam dua pilihan ukuran: iPhone 15 6,1 inci dan iPhone 15 Plus 6,7 inci. Mereka berjalan pada chip yang sama dengan iPhone 14 Pro, A16 Bionic, yang seharusnya memberikan peningkatan kinerja yang signifikan bagi mereka yang memiliki iPhone yang berusia beberapa tahun. 

Baca Juga: 6 Cara Mudah Screenshot di HP Android Anti Ribet, Hanya Perlu Satu Langkah

Ponsel ini juga memiliki chip ultra wideband generasi kedua Apple, yang memungkinkan fitur baru yang memudahkan untuk menemukan teman atau anggota keluarga di tengah keramaian. 

2. iPhone 15 Pro

Apple memberikan model Pro-nya tampilan yang lebih cerah dengan bentuk yang lebih ringan, tombol pintasan baru, dan prosesor terkecil di dunia. 

Dan ia melakukan semua ini sambil menjaga estetika iPhone yang teruji dan benar di bagian depan dan tengah. Mereka juga lebih membedakan model Pro dan Pro Max.

3. iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro Max 6,7 inci dari Apple mendapat tampilan bercahaya yang sama seperti iPhone 15 Pro yang lebih kecil, lengkap dengan bahan titanium yang lebih ringan dan tombol pintasan baru.

Namun telefoto 5x Pro Max, dibandingkan dengan zoom 3x Pro biasa, menjadikannya iPhone terbaik untuk fotografer. 

4. iPhone 15 Plus

Jika Anda menginginkan layar besar tanpa menghabiskan banyak uang pada Pro Max, iPhone 15 Plus adalah pilihan yang tepat.

Ia memiliki semua fasilitas yang sama dengan iPhone 15, seperti pengisian daya USB-C, Dynamic Island, dan kamera 48 megapiksel, tetapi di dalam bodi yang lebih besar dengan layar 6,7 inci. 

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Catatan di iPhone untuk Kirim Chat Rahasia, Simak Tipsnya

5. iPhone 13

IPhone 13 masih merupakan ponsel yang luar biasa. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli iPhone lama untuk menghemat uang, iPhone 13 adalah pilihan terbaik bagi kebanyakan orang. 

Ini memiliki banyak kesamaan dengan iPhone 14, mengingat kedua ponsel berjalan pada prosesor A15 Bionic yang sama dan memiliki sistem kamera 12 megapiksel.

Nah itulah beberapa rekomendasi iPhone terbaik tahun 2024 yang dapat Anda jadikan referensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News