Santai

5 Negara Ini Cocok Dikunjungi Ekstrovert yang Suka Berlibur

5 Negara Ini Cocok Dikunjungi Ekstrovert yang Suka Berlibur

MOMSMONEY.ID - Kepribadian ekstrovert wajib tahu destinasi negara yang cocok dikunjungi untuk liburan.

Kepribadian ekstrovert adalah kepribadian yang lebih menyukai kegiatan sosial dan keramaian dibanding kepribadian introvert.

Banyak aktivitas kegiatan yang cocok dilakukan para ekstrovert seperti salah satunya adalah berlibur.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa negara yang cocok dijadikan destinasi tujuan liburan para ekstrovert, lo.

Apa sajakah daftarnya? Berikut daftar destinasi negara yang cocok dikunjungi oleh kaum ekstrovert.

Baca Juga: Mau Ke Jeju? Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini Ya

Tokyo, Jepang

Sudah bukan rahasia bahwa Tokyo adalah pusat keramaian Jepang. Bukan hanya makanan, Tokyo juga menyajikan beragam hiburan dan aktivitas liburan yang cocok bagi ekstrovert.

Seperti karaoke, klub malam, pusat perbelanjaan dan juga bar. Tokyo adalah tempat tepat untuk menyelami beragam aksi yang ramai dan benar-benar cocok untuk pemilik kepribadian ekstrovert.

Ibiza, Spanyol

Anda adalah kepribadian ekstrovert yang dikenal sebagai social butterfly? Maka Ibiza wajib masuk daftar kunjungan Anda ketika liburan di Spanyol.

Ada beberapa tempat di mana Anda dapat benar-benar melepaskan diri dan memanjakan diri Anda yang ekstrovert di tempat yang populer sebagai kota pesta ini.

Laman The Discoverer menyatakan bahwa banyak festival musik, pesta, dan pertunjukan bar yang kerap dilaksanakan pada musim semi-panas. Membuat tempat ini semakin cocok untuk liburan musim panas ala para ekstrovert.

Baca Juga: Promo Natal Liburan Naik Cruise Mewah, Buy 1 Get 1 Ticket

Hong Kong

Hong Kong adalah jenis kota berlibur yang paling ekstrover. Hong Kong tidak pernah jauh dari pantai, hiburan dan seni yang terus berkembang, serta kuliner.

Tentunya akan membuat wisatawan ekstrover menikmati liburannya di Hong Kong. Salah satu kegiatan hiburan yang harus dilakukan ekstrovert di Hong Kong adalah mengunjungi Lai Kwan Fong dan SoHo, pusat keramaian di Hong Kong.

Taiwan

Negara lain di Asia yang cocok dikunjungi oleh ekstrovert untuk berlibur adalah Taiwan. Taiwan adalah salah satu negara bagi kaum ekstrovert yang menginginkan lebih banyak pilihan daripada sekadar berpesta dan menikmati kehidupan kota.

Beberapa kegiatan liburan yang disarankan laman WIX dan cocok dilakukan ekstrovert di Taiwan adalah menikmati liburan di Ximending, pusat budaya anak muda, dan menikmati pasar malam seperti Raohe Street Night Market dan Ningxia Market.

Las Vegas, Amerika Serikat

Destinasi negara yang satu ini tentu wajib masuk dalam destinasi tujuan wisata buat ekstrovert. Hiburan seperti bar, kasino, dan klub adalah tujuan wajib yang tak boleh dilewatkan oleh ekstrovert.

Selain itu, ada juga pertujukan seni dan hiburan, makan malam mewah, dan kemegahan lain yang pasti disukai oleh para ekstrovert.

Nah, itulah tadi beberapa negara yang cocok dikunjungi oleh kaum ekstrovert sebagai destinasi wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News