Santai

5 Lagu Terpopuler NewJeans termasuk Super Shy

5 Lagu Terpopuler NewJeans termasuk Super Shy

MOMSMONEY.ID - Siap comeback dengan lagu-lagu terbaru, ini dia daftar lagu terpopuler girl grup NewJeans mari simak.

NewJeans adalah girl grup populer yang kini namanya tengah banyak dibicarakan karena prestasi dan karya musik mereka.

NewJeans merupakan girl grup baru naungan ADOR, agensi di bawah bendera HYBE yang juga menaungi grup populer, seperti BTS, Seventeen, TXT, dan juga LEE SERAFIM.

Baca Juga: Promo McD x NewJeans Beli K-Meals Gratis Eksklusif Postcard, Kpopers Wajib Beli

Setelah sukses debut, NewJeans dikabarkan akan segera comeback dengan album keduanya pada 21 Juli 2023 dengan tajuk Get Up.

Dalam album keduanya, NewJeans akan merilis 6 track lagu dan baru diawali dengan perilisan lagu Super Shy yang meledak.

Tak hanya Super Shy, ada juga karya lagu populer NewJeans lainnya yang wajib didengarkan penggemar lagu R&B.

OMG

Lagu terpopuler NewJeans yang pertama adalah lagu OMG. Lagu ini dirilis pada awal tahun 2023 kemarin. Lagu OMG juga masuk dalam single album pertama NewJeans.

Saking populernya, lagu OMG tercatat berhasil didengarkan sebanyak 415 juta lebih pendengar di platform Spotify.

Ditto

Selanjutnya, di album yang sama, lagu Ditto dengan genre musik Baltimore Club, juga masuk dalam deretan lagu populer NewJeans. Ditto adalah lagu pertama yang rilis di akhir tahun 2022 sebelum lagu OMG akhirnya dirilis.

Lagu ini sudah didengarkan sebanyak 384 juta pendengar dari seluruh penjuru dunia. Selain musiknya enak, banyak penggemar mengapresiasi video musik dari lagu Ditto yang berhasil membawa kembali vibes tahun 90-an. Lagu ini punya dua versi video klip juga, lo.

Baca Juga: Hadir di Indonesia Mulai 12 Juli, Promo McD x NewJeans Adakan Chicken Dance Campaign

Hype Boy

Sudah didengarkan sebanyak 353 juta pendengar di Spotify, lagu Hype Boy adalah lagu kedua yang dirilis NewJeans di Juli 2022 kemarin. Menariknya, lagu Hype Boy memiliki lima video klip berbeda dari setiap anggota NewJeans.

Cerita dari video klip Hype Boy juga menampilkan sudut pandang anggota NewJeans tentang ketertarikan mereka pada orang yang disukai.

Attention

Lagu populer NewJeans selanjutnya adalah lagu debut mereka di 2022 yang berjudul Attention. Karena kepopulerannya yang tak main-main, lagu Attention berhasil masuk dalam The Best 25 K-Pop Songs of 2022 di Billboard.

Tak ketinggalan, video klip Attention juga berhasil masuk di peringkat 2 Top 10 Most Popular YouTube Videos in 2022. 

Super Shy

Merupakan lagu pembuka untuk menyambut comeback NewJeans di bulan Juli 2023, lagu Super Shy baru dirilis pada 7 Juli 2023. Belum satu minggu, lagu ini sudah didengarkan sebanyak 13 juta lebih pendengar di Spotify.

Saat ini pun tercatat lagu Super Shy masuk di peringkat keempat di trending musik YouTube dengan mengumpulkan 20 juta lebih penonton. Ada dance challenge lagu Super Shy juga yang lagi viral di TikTok.

Itulah lagu populer girl grup NewJeans. Mana nih lagu populer NewJeans favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News