HOME, Santai

5 Festival Konser Musik Populer Dunia, Sudah Pernah Nonton Belum?

5 Festival Konser Musik Populer Dunia, Sudah Pernah Nonton Belum?

MOMSMONEY.ID - Menonton konser musik merupakan kegiatan yang seru untuk dilakukan. Apalagi jika menonton konser dengan teman-teman.

Tentunya pengalaman yang tak terlupakan akan terkenang selalu. Banyak konser di dunia yang menjadi daftar wajib hadir bagi pecinta konser.

Berikut ini adalah beberapa konser populer di dunia, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Drama Terpopuler tvN, Mana Favorit Anda?

Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project merupakan salah satu festival musik dansa yang populer dari Indonesia. Disingkat DWP, konser ini telah banyak mengundang banyak musisi dansa internasional untuk tampil dalam konser ini. Seperti Martin Garrix, Yellow Claw hingga Calvin Harris.

We The Fest

Disingkat dengan WTF, festival musik, seni, dan mode ini merupakan acara konser tahunan yang diselenggarakan di Jakarta. Dalam festival ini, musisi internasional juga turut hadir meramaikan festival ini seperti Keshi, Oh Wonder, The 1975, Anne Marie, Lorde, hingga SZA.

Tomorrowland

Festival musik dansa Belgia ini juga menjadi acara tahunan yang wajib dikunjungi oleh epcinta konser musik dansa elektronik. Festival ini diadakan dari tahun 2005 dan biasanya berlangsung selama 2 minggu berturut-turut. Sehingga fasilitas seperti menginap, makanan, dan seni  juga bisa dinikmati di konser internasional ini.

Baca Juga: Deretan Film Ini Miliki Pasangan yang Ikonik dan Legendaris, Loh!

Ultra Music Festival

Festival musik dansa eletronik yang satu ini juga dilaksanakan dalam beberapa hari. Festival ini berlangsung di Miami, Florida pada bulan Maret. Namun saat ini Ultra Music Festival juga mulai diselenggarakan di Seoul, Korea.

Head In The Clouds

Head In The Clouds adalah festival konser musik yang masih hangat menjadi bahan perbincangan. Diselenggarakan di Los Angeles, festival konser musik ini dibintangi oleh banyak musisi asia yang merintis karir musik di Amerika. Seperti musisi yang tergabung dengan label musik 88 Rising yaitu, Rich Brian, Joji, dan Niki. 

Selanjutnya: Hari Pahlawan, Ini Kurs Jual Beli Dolar AS Di Bank BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News