Santai

5 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Oktober 2024, Ada Hellbound 2

5 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Oktober 2024, Ada Hellbound 2

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa catat tanggal tayang sederet drama Korea terbaru yang akan rilis di Netflix sepanjang Oktober 2024. Ada Hellbound 2.

Netflix kembali menjadwalkan sederet judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang mulai Oktober 2024.

Bagi yang punya akun premium Netflix, jangan sampai lewatkan beragam drama Korea terbaru sepanjang Oktober 2024.

Baca Juga: 4 Sosok Hantu Legendaris Ini Sering Muncul di Drama Korea

Doubt

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 11 Oktober 2024, serial yang satu ini memiliki genre kriminal misteri. Kisahnya mengikuti seorang pembuat profil kriminal atau profiler yang mulai mempertanyakan semua hal yang pernah menjadi keyakinannya.

Terutama tentang menegakkan keadilan setelah mengetahui putrinya terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

A Virtuous Business

Drama Korea dengan genre komedi dewasa ini akan segera tayang mulai 12 Oktober 2024 di Netflix. Dibintangi Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, dan Kim Sung Ryoung, drama ini mengikuti perjalanan empat orang wanita desa yang melakukan sebuah bisnis.

Demi mencari tujuan, peluang, dan kemandirian, keempatnya menjalankan sebuah bisnis produk dewasa dan memulai perjalanan langka untuk menemukan jati diri mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Berlatar Perkampungan Menenangkan

My Dearest

Merupakan drakor sageuk, drakor ini dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Baru tayang di tahun 2023, drakor ini akan segera bisa ditonton di Netflix mulai 19 Oktober 2024.

Drakor ini mengisahkan tentang anak perempuan keluarga terpandang dan permasalahan yang dihadapinya. Terutama, setelah ia bertemu seorang pria asing yang memiliki banyak rahasia kelam. Drakor misteri romantis ini memiliki total 10 episode.

Hellbound Season 2

Musim kedua drama Korea misteri supranatural ini akan tayang pada 25 Oktober 2024. Hellbound menceritakan tentang serangan makhluk yang dipercaya datang dari neraka untuk menjemput orang-orang jahat.

Sebuah ajaran baru di sebuah gereja dipercaya menjadi salah satu sumber ajaran sesat yang mengacaukan kehidupan banyak orang. Hal-hal misterius terus terjadi dan meliputi ajaran tersebut terutama pemimpinnya yang penuh karisma.

Knight Flower

Tayang di awal tahun 2024, drakor ini bisa ditonton di Netflix mulai 26 Oktober 2024. Dibintangi oleh Honey Lee sebagai bintang utamanya. Knight Flower, bercerita tentang seorang janda dari keluarga bangsawan menjalani kehidupan ganda.

Meskipun dia tidak pernah meninggalkan rumah pada siang hari, dia keluar pada malam hari sebagai untuk membantu orang.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang akan tayang di Netflix sepanjang bulan Oktober 2024.

Selanjutnya: Tukin Kemenko Perekonomian 2025 Naik 100%, Ini Rincian Gaji & Tunjangan PNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News