Santai

5 Drama Korea Hwang In Yeop yang Bintangi Family By Choice, Sudah Nonton?

5 Drama Korea Hwang In Yeop yang Bintangi Family By Choice, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Kembali ke layar kaca, ini dia beberapa judul drama Korea Hwang In Yeop yang tak boleh sampai dilewatkan.

Hwang In Yeop adalah salah satu aktor Korea yang namanya tengah melambung karena banyak membintangi drama Korea romantis.

Terbaru, ia membintangi drama Korea berjudul Family by Choice yang di-remake dari drama China populer.

Tapi bukan cuma itu saja, masih ada drama Korea lain yang dibintangi oleh Hwang In Yeop loh. Ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Persahabatan Perempuan, Salah Satunya Love Next Door

True Beauty

True Beauty merupakan drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan juga Hwang In Yeop. Drama ini adalah drama yang ceritanya diangkat dari webtoon populer yang memiliki genre komedi romantis.

Drama ini mengikuti kisah seorang siswi SMA yang menggunakan make up untuk menutupi wajahnya yang buruk rupa di sekolah. Karena parasnya yang cantik dua siswa populer di sekolahnya sampai menyukainya dan rela melakukan apa pun untuknya.

Family by Choice

Drama Korea terbaru Hwang In Yeop yang masih tayang di layar kaca ini punya genre romantis. Family by Choice bercerita tentang kehidupan tiga anak yang terpaksa harus tinggal bersama dalam satu rumah sebagai keluarga.

Karena sudah tinggal bersama dari kecil, saat dewasa pun akhirnya mereka mulai memikirkan cara agar bisa menjadi keluarga sungguhan. Selain diselimuti masalah keluarga, ada juga masalah cinta segitiga dalam drama ini.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drakor Horor yang Cocok Ditonton di Bulan Oktober

The Sound of Magic

Seorang pesulap tinggal di sebuah taman bermain yang terbengkalai. Ia sering membuat banyak masalah dan kemudian kabur. Hingga ia kemudian bertemu dengan seorang siswi SMA yang memiliki kehidupan berat.

Selain dibintangi Hwang In Yeop, drama Korea yang digarap Netflix ini juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Choi Seung Eun sebagai bintang utamanya.

Why Her

Drama Korea Why Her dibintangi oleh Hwang In Yeop sebagai pemeran utama bersama aktris bertalenta Seo Hyun Jin. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Soo Jae yang berprofesi sebagai pengacara yang kredibel namun memiliki sifat angkuh dan dingin.

Di sisi lain, seorang mahasiswa jurusan hukum bernama Gong Chan menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa dengan masa lalu yang menyakitkan.

Terlepas dari masa lalunya yang menyakitkan, ternyata ia tak menyangka bahwa akan bertemu kembali dengan Oh Soo Jae setelah pertama kali bertemu sepuluh tahun yang lalu.

18 Again

18 Again adalah drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari cerita barat. Drama ini mengisahkan tentang seorang ayah yang secara ajaib berubah menjadi dirinya di usia 18 tahun.

Namun ia juga harus menghadapi banyak permasalahan termasuk perceraian dengan sang istri dan konflik dengan anaknya. Walau begitu drama yang penuh dengan pelajaran hidup ini memberikan akhir yang bahagia bagi karakternya.

Drakor ini dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Do Hyun, Ryeoun, Kim Ha Neul, dan juga Hwang In Yeop.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang dibintangi oleh aktor Hwang In Yeop, bintang drakor Family by Choice.

Selanjutnya: Ini Bahayanya Tidur di Ruangan yang Baru Selesai Dicat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News