Santai

4 Tanda Hubungan dengan Pasangan bakal Tahan Lama, Simak yuk

4 Tanda Hubungan dengan Pasangan bakal Tahan Lama, Simak yuk

MOMSMONEY.ID - Hubungan yang akan bertahan lama dengan pasangan ternyata memiliki beberapa tanda. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Semua orang pastinya menginginkan untuk memiliki hubungan yang awet atau bertahan lama dengan pasangannya. Sedangkan masa depan tentu bukan sesuatu yang bisa diprediksi.

Namun demikian, usaha harus tetap dilakukan untuk menjaga umur panjang dan keawetan sebuah hubungan.

Lalu, hubungan seperti apakah yang akan bertahan lama? Berikut adalah beberapa tanda sebuah hubungan akan bertahan lama dengan pasangan:

Baca Juga: Lakukan 4 Cara Ini Untuk Kontrol Waktu Main Gadget biar Tak Kecanduan

Merasa aman dan nyaman

Merasa aman dan nyaman saat berada dengan pasangan adalah tanda bahwa hubungan akan berlangsung dalam waktu yang lama. Pasangan yang merasa aman dan nyaman untuk mengekspresikan dirinya bisa menjadi indikasi hubungan sehat.

Perasaan tersebut tentu saja tak hanya perlu untuk dirasakan saat bersama, saat sedang jauh pun sebuah hubungan yang sehat akan jauh dari ketakutan dan kecemburuan.

Hal tersebut karena ada ikatan rasa dan emosi yang kuat yang membuat pasangan merasa aman dan nyaman.

Berani mengakui kesalahan

Berani untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf pada pasangan saat melakukan kesalahan adalah sebuah tanda penting bahwa hubungan akan bertahan lama alias awet.

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang bisa mengesampingkan ego, berani mengalah dalam sebuah argumen, dan saling memahami.

Jika hal tersebut kerap kali terjadi dalam sebuah hubungan, maka bisa menjadi tanda bahwa hubungan dapat terbangun dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: 4 Tanda Anda Punya Kepribadian Terlalu Baik, Nomor 3 Paling Sering Terjadi

Berbagi tujuan yang sama

Hubungan yang bertahan lama biasanya didukung dengan ada keinginan dari masing-masing pasangan untuk berbagi tujuan yang sama.

Melansir dari laman Insider, jika masing-masing pasangan memiliki tujuan sama yang akan membawa mereka ke sebuah tempat atau tujuan yang sama, maka bisa menjadi sebuah faktor penting yang mengindikasi hubungan dalam jangka waktu lama.

Tidak bergantung satu dan lainnya

Hubungan yang akan bertahan lama adalah hubungan yang pasangannya tidak bergantung satu dengan lainnya. Pasangan yang terus bersama setiap saat menunjukkan hubungan yang saling tergantung dan tidak berkembang.

Menurut situs Style Craze, jika masing-masing pasangan memberikan kepercayaan untuk melakukan kepentingan sendiri dan tidak perlu untuk selalu menghabiskan waktu bersama setiap hari, maka hubungan tersebut akan berlangsung lebih awet.

Nah, itulah tadi beberapa tanda sebuah hubungan akan bertahan lama dengan pasangan. Apakah hubungan Anda termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News