Santai

4 Film dan Drama Korea Suho EXO, Sosok Pria Misterius di Behind Your Touch

4 Film dan Drama Korea Suho EXO, Sosok Pria Misterius di Behind Your Touch

MOMSMONEY.ID - Jadi sosok misterius dalam drama Korea Behind Your Touch, tonton juga film dan drama Korea yang dibintangi Suho EXO ini.

Penggemar Kpop tentu sudah tak asing dengan grup EXO dan anggotanya, termasuk Suho EXO yang juga merupakan seorang aktor.

Suho merupakan anggota boy group EXO yang kini aktif merambah dunia akting dengan membintangi drama terbaru berjudul Behind Your Touch.

Ternyata, tak hanya Behind Your Touch, ada juga beberapa judul film dan drama Korea lain yang dibintangi Suho EXO.

Apa saja dramanya? Simak daftar film dan drama Korea yang pernah dibintangi Suho EXO berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Lovely Boxer, Angkat Cerita Tentang Atlet Tinju Perempuan

EXO Next Door

Drakor ini merupakan web series yang dibintangi oleh anggota EXO, yakni Suho, Sehun, Chanyeol, D.O, dan juga aktris Moon Ga Young. Ceritanya tentang seorang perempuan yang pemalu ketika ia bertemu dengan orang yang ia sukai.

Suatu hari ada tetangga baru yang tinggal di rumah sebelahnya. Ternyata, tetangga tersebut adalah anggota EXO yang ingin beristirahat dari kesibukannya. Perempuan tersebut diminta untuk bekerja paruh waktu membersihkan rumah mereka.

Student A

Seorang siswi SMA harus menjalani kehidupan yang pahit. Ia dikucilkan di sekolahnya dan memiliki ayah yang kecanduan alkohol. Hingga ia kemudian memutuskan untuk bermain role play di internet dan menulis ceritanya.

Tak lama ia berkenalan dengan seorang siswa dalam online game yang ternyata adalah teman sekolahnya yang tampan. Film bertema coming of age ini dibintangi juga oleh Suho EXO bersama dengan Kim Hwan Hee dan Jung Da Bin.

Baca Juga: Bintangi Moving, Tonton 5 Film dan Drama Korea Ryu Seung Ryong

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor dengan genre misteri komedi ini menempati peringkat pertama top series Netflix.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Rich Man

Berperan sebagai seorang CEO perusahaan IT, Suho EXO membintangi drakor romantis ini bersama dengan Ha Yeon Soo.

Dalam drama ini, Suho berperan sebagai CEO yang ambisius, arogan, dan memiliki kesulitan untuk mengenali wajah orang. Hingga kemudian ia bertemu dengan seorang gadis desa biasa yang kesulitan mencari pekerjaan.

Dari situ kemudian kisah kehidupan keduanya perlahan berubah.

Sudah nonton semua, belum? Itulah daftar film dan drama Korea yang pernah dibintangi Suho EXO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News