Santai

4 Drakor Lee Jun Ho 2PM, Tak Hanya King The Land Saja Lo

4 Drakor Lee Jun Ho 2PM, Tak Hanya King The Land Saja Lo

MOMSMONEY.ID - Namanya kembali menjadi topik bahasan, berikut daftar drama Korea yang pernah dibintangi Lee Jun Ho.

Aktor sekaligus anggota grup 2PM, Lee Jun Ho, kembali menarik perhatian penggemar K-drama karena sukses membintangi drakor King The Land.

Drakor romantis ini sukses membawa Lee Jun Ho sebagai pemeran utama pria bersama Im Yoon Ah SNSD.

Tak hanya King The Land, ada juga beberapa judul drakor lain yang juga pernah dibintangi Lee Jun Ho. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Comeback Bintangi King The Land, Ini 6 Tontonan Populer Yoona SNSD

The Red Sleeve

The Red Sleeve merupakan drama yang dibintangi oleh bintang ternama, yaitu Lee Joon Ho, Lee Se Young dan Kang Hoon. Drama ini menjadi drama comeback aktor Lee Joon Ho setelah menjalani wajib militernya.

Drakor mengambil latar Korea di abad 18 yang menceritakan tentang kisah cinta raja Jeongjo dan selirnya Uibin Sung. Ia meminta Seung Deok Im untuk menjadi selirnya. Namun ia menolak permintaan raja tersebut karena ia tidak ingin memiliki kehidupan yang terkekang di kerajaan.

Wok of Love

Drakor ini juga dibintangi oleh Lee Jun Ho 2PM. Ceritanya mengikuti kehidupan seorang chef spesialis masakan China di Korea.

Ia memiliki bisnis masakan China yang populer namun karena sesuatu hal, ia harus kehilangan restorannya tersebut. Ia pun kemudian bekerja sebagai seorang chef di lingkungan kecil yang berbeda dengan restorannya dulu.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Netflix Juli 2023, Ini Jadwal Tayang D.P Season 2

King The Land

Salah satu drakor yang masih on going di Netflix, King The Land menceritakan tentang kisah romantis dari dua orang dengan kepribadian berbeda yang dipertemukan di sebuah hotel.

Suatu hari, keduanya bertemu dalam sebuah kesempatan dan dari situ kisah cinta pun mulai bersemi di antara mereka berdua. Dengan genre drama romantis, drakor ini memasangkan Lee Jun Ho dan Lim Yoon A “SNSD”.

Just Between Lovers

Dipasangkan bersama dengan Woo Jin A, Lee Jun Ho juga menjadi pemeran utama pria dalam drakor romantis ini. Dalam drama ini ia berperan sebagai pria yang bermimpi menjadi pemain sepak bola.

Namun impiannya harus terkubur karena suatu kecelakaan yang membuatnya harus menjalani rehab. Di waktu tersebut, ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan dengan trauma.

Perempuan tersebut memiliki pengalaman serupa dengan sang pria yang membuat mereka jadi dekat satu sama lain.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea yang dibintangi Lee Jun Ho, pemeran utama pria dalam drakor King The Land.

Selanjutnya: Cara Jadwalkan Panggilan WhatsApp di Kalender, Mirip Fitur di Zoom dan Google Meet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News