Santai

3 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Hari Ini (17/10), Ada Film The Shadow Strays

3 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Hari Ini (17/10), Ada Film The Shadow Strays

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, cek daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang mulai hari ini (17/10).

Bagi yang punya akun premium Netflix, Anda bisa menonton film dan serial eksklusif yang akan tayang perdana pada hari ini.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, film dan serial terbaru berikut ini akan rilis hari ini di Netflix.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Thriller Populer di Netflix, Ada Death Note

Outside

Dengan genre horor, film asal Filipina ini akan tayang mulai 17 Oktober 2024 di Netflix. Sebuah keluarga terancam keselamatannya setelah merek pindah ke sebuah perkebunan terpencil.

Di sana mereka mengungsi setelah adanya wabah zombi. Namun, rahasia-rahasia lama yang menyakitkan mulai membebani mereka saat harus menjalani dunia yang terisolasi.

The Shadow Strays

Merupakan film Indonesia yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Hana Malasan, dan Kristo Immanuel, film ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober 2024 di Netflix.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix yang Wajib Ditonton

Kisah dari film garapan Timo Tjahjanto dengan genre aksi kriminal ini mengikuti kisah seorang pembunuh belia yang terampil. Ia menentang mentornya demi menyelamatkan seorang bocah lelaki dari sindikat kejahatan kelam dan akan menghancurkan siapa pun yang menghalanginya.

The Lincoln Lawyer Season 3

Setelah sukses dengan musim dan keduanya, The Lincoln Lawyer kembali tayang dengan musim ketiga pada 17 Oktober 2024. Serial ini menceritakan tentang kisah pengacara terkenal yang tersisih usai mengalami kecelakaan.

Mickey Haller, memulai kembali karir dengan firma miliknya, Lincoln. Kasus pertama yang harus diusutnya adalah kasus pembunuhan misterius.

Demikianlah daftar beberapa judul tontonan serial dan film terbaru Netflix yang rilis mulai hari ini di aplikasinya. Jangan lupa tonton semua, ya.

Selanjutnya: Hari Terakhir! Pizza Hut Delivery Sweet 17, Promo 7 Menu Serba Rp 17.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News