Santai

20 Bunga untuk Ucapan Terima Kasih yang Bisa Dikirimkan ke Orang Terdekat

20 Bunga untuk Ucapan Terima Kasih yang Bisa Dikirimkan ke Orang Terdekat

MOMSMONEY.ID - Bunga adalah cara yang indah dan tulus untuk menyampaikan penghargaan kepada orang-orang terdekat Anda. Berikut ini bunga untuk ucapan terima kasih.

Bunga untuk ucapan terima kasih ini dapat Anda berikan kepada teman maupun orang terdekat.

Bunga untuk ucapan terima kasih biasanya dirancang seperti buket. 

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Terima Kasih Diberi Hampers Orang Terdekat

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini bunga untuk ucapan terima kasih. 

1. Anemon 

Anemon hadir dalam berbagai warna yang indah, namun varietas putih secara khusus mewakili ketulusan. Itu adalah pilihan yang bagus untuk ucapan terima kasih yang tulus.

2. Aster

Jika Anda berpikir untuk memberi hadiah bunga kepada profesor atau guru Anda, pilihlah Asters. Itu untuk iman dan kebijaksanaan.

3. Baby Breath 

Bunga-bunga kecil dan halus ini populer sebagai pengisi, tetapi bahkan jika digunakan sendiri, bunga-bunga ini bagus untuk berterima kasih kepada seseorang yang telah memberi pengaruh positif pada hidup Anda.

Baca Juga: Inspirasi Kata-kata Semangat untuk Hari Kanker Paru Sedunia 2024

4. Bluebells

Bluebells adalah bunga mempesona dalam bentuk seperti lonceng yang membuat mereka mendapat namanya. Itu adalah bunga untuk rasa syukur dan kerendahan hati.

5. Bunga Lily Calla

Calla Lilies terkenal dengan penampilannya yang ramping dan bunganya yang berwarna putih bersih seperti terompet, melambangkan banyak hal, termasuk rasa syukur.

6. Bunga Lonceng 

Anda akan menemukan keindahan ini dalam warna biru, ungu, merah muda, putih, dan ungu. Dari jumlah tersebut, yang berwarna putih atau krem ​​​​adalah bunga buket simbolis sebagai ucapan terima kasih.

7. Anyelir

Bunga anyelir (pink anyelir) adalah pilihan indah untuk kekaguman dan daya tarik. Itu juga merupakan cara yang bagus untuk mengucapkan terima kasih atas bimbingan Anda!

8. Krisan 

Bunga-bunga ini melambangkan persahabatan dan kebahagiaan, jadi sebaiknya Anda menghadiahkannya kepada teman dan orang yang Anda cintai sebagai tanda penghargaan dan terima kasih.

9. Bunga Aster

Bunga Aster

Baca Juga: 20 Ucapan National Girlfriend Day 1 Agustus 2024 untuk Pacar Tersayang

Anda tidak akan pernah salah memilih bunga aster jika Anda menghadiahkan bunga kepada seseorang sebagai penghargaan. Aster putih melambangkan harapan baik, dan aster kuning melambangkan kegembiraan dan persahabatan.

10. Bunga Aster Gerbera

Gerbera melambangkan kepolosan dan kesetiaan, menjadikannya pilihan bagus bagi pelatih dan pelatih yang telah membantu Anda berkembang.

11. Hydrangea

Hydrangea sering kali diberikan sebagai hadiah terima kasih atas pengertiannya, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam karangan bunga untuk menghormati dan menghargai.

12. Iris

Ciri khas bunga iris adalah daunnya yang halus dan berbentuk pedang. Mereka melambangkan kebijaksanaan dan kekaguman, menjadikannya hadiah yang bijaksana untuk seseorang yang Anda kagumi.

13. Lavender

Lavender dikenal dengan aromanya yang menenangkan dan melambangkan pengabdian dan bimbingan. Tidak diragukan lagi ini adalah bunga yang bagus untuk menunjukkan rasa terima kasih atas bimbingan dan pengabdian.

Baca Juga: 8 Referensi Bunga untuk National Girlfriend Day yang Romantis

14. Bunga Lili

Bunga lili bersifat elegan, menjadikannya populer sebagai karangan bunga terima kasih dan bunga potong . Mereka juga mewakili kerendahan hati dan pengabdian.

15. Marigold

Bunga kuning kecil ini melambangkan gairah, rasa hormat, dan hutang budi, hal terbaik yang dapat Anda tunjukkan kepada mentor Anda sambil berterima kasih kepada mereka.

16. Anggrek

Anggrek jelas merupakan salah satu bunga potong paling populer, dan untuk alasan yang bagus. Mereka melambangkan keindahan, kehalusan, rasa syukur, dan perhatian.

17. Mawar

Memang ada mawar untuk setiap warna, mewakili hal yang berbeda. Sebagai rasa terima kasih dan penghargaan, kami memilikinya dalam warna pink cerah.

Baca Juga: 6 Ide Kado National Girlfriend Day untuk Kejutan Super Romantis Ke Pacar

18. Tulip

Tulip kuning adalah pilihan tepat untuk bunga ucapan terima kasih karena mewakili rasa terima kasih yang mendalam dan pemikiran yang tulus.

19. Delphinium

Batang tinggi dan runcing yang dipenuhi bunga-bunga ini menonjol di antara semua bunga lainnya dalam daftar dan dianggap sebagai emosi yang “berhati besar” untuk rasa syukur.

20. Lily Bakung

Bunga bakung suku Inca adalah simbol pengabdian dan persahabatan. Ini adalah pilihan sempurna untuk teman-teman yang selalu mendampingi Anda dalam suka dan duka.

Nah itulah beberapa daftar bunga untuk ucapan terima kasih yang dapat Anda berikan kepada orang terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News