Santai

16 Ucapan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2023, Cocok Jadi Caption

16 Ucapan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2023, Cocok Jadi Caption

MOMSMONEY.ID - Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia diperingati setiap tanggal 22 Mei. Ada beberapa kutipan dan ucapan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2023.

Tema Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2023 yaitu "From Agreement to Action: Build Back Biodiversity". Anda dapat menggunakan ucapan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2023 ini sebagai caption di media sosial. 

Ucapan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2023 ini bisa menjadi pengingat bagi masyarakat di seluruh dunia tentang pentingnya keanekaragaman hayati dan bagaimana pengaruhnya terhadap ekosistem yang ada di dunia. 

Baca Juga: 55 Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023, Semangat untuk Bangkit

Untuk itu, berikut ini adalah ucapan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia yang dapat Anda gunakan. 

1. Keanekaragaman hayati tidak dapat dipertahankan dengan melindungi beberapa spesies di kebun binatang, atau dengan melestarikan taman nasional. Agar berfungsi dengan baik, alam membutuhkan ruang lebih dari itu. Namun, ia dapat memelihara dirinya sendiri, tanpa biaya manusia, tanpa penjaga kebun binatang, penjaga taman, rimbawan, yang dibutuhkan hanyalah dibiarkan sendiri. 

2. Keanekaragaman hayati dimulai di masa lalu yang jauh dan mengarah ke masa depan. 

3. Semua keanekaragaman hayati itulah yang harus dijaga, bukan satu atau dua binatang. 

4. Kita harus melestarikan setiap potongan keanekaragaman hayati sebagai sesuatu yang tak ternilai harganya, sementara kita belajar menggunakannya dan memahami apa artinya bagi umat manusia. 

5. Keanekaragaman hayati adalah kunci kehidupan yang baik bagi kita semua. 

6. Semakin beragam masyarakat, semakin baik. 

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Peringatan Reformasi 2023 yang Diperingati Setiap 21 Mei

7. Jangan biarkan beberapa hewan punah di dunia yang kita bagi. 

8. Setiap makhluk memiliki peran dalam ekosistem, kita harus menjaga keanekaragaman hayati agar tidak menangis di kemudian hari. 

9. Keanekaragaman hayati adalah istilah yang mengacu pada masa lalu dan masa depan. 

10. Flora dan fauna saling terkait, hewan dan bunga tidak harus dibenci. 

11. Jaga keanekaragaman hayati atau masa depan kita akan gagal. 

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Milad Aisyiyah 2023 ke-106 Tahun, Pakai Fotonya Yuk

12. Jika kita mencemari udara, air, dan tanah yang membuat kita tetap hidup dan sehat, dan menghancurkan keanekaragaman hayati yang memungkinkan sistem alam berfungsi, tidak ada uang yang dapat menyelamatkan kita. 

13. Entah kita membiarkan keturunan kita tidak memiliki kemiskinan, tidak menggunakan bahan bakar fosil, dan tidak kehilangan keanekaragaman hayati, atau kita membiarkan mereka menghadapi tagihan pajak dair bumi yang dapat memusnahkan mereka. 

14. Kita harus melestarikan setiap potongan keanekaragaman hayati sebagai hal yang tak ternilai harganya sementara kita belajar menggunakannya dan memahami apa artinya bagi umat manusia. 

15. Saya sangat peduli dengan masa depan bumi dan makhluk-makhluknya yang menakjubkan. Kita harus berhati-hati dan memastikan kita tidak mengotori sarang kita sendiri. 

16. Saat ini telah dipahami secara luas bahwa, jika dilestarikan secara memadai, area yang kaya akan keanekaragaman hayati akan menghasilkan spesies di tempat lain.

Nah, itulah ucapan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2023 untuk digunakan dan dibagikan di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News