Keluarga

Yuk Intip Jadwal Penerbangan Solo-Pontianak PP Pakai Super Air Jet

Yuk Intip Jadwal Penerbangan Solo-Pontianak PP Pakai Super Air Jet

MOMSMONEY.ID - Super Air Jet memperkenalkan rute baru yang menghubungkan Pontianak dengan Solo. Yuk, intip jadwal penerbangan Solo-Pontianak PP pakai Super Air Jet.

Jadwal penerbangan baru yang melayani rute Solo-Pontianak pulang pergi (PP) ini sebagai tanggapan atas tingginya permintaan pelanggan Super Air Jet.

Rute Super Popular Solo menuju Pontianak pergi pulang (PP) dioperasikan mulai 7 Juli 2023.

Rute ini bakal menjadi primadona bagi para pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Pontianak dan Solo yang selalu memikat hati banyak wisatawan dengan pengalaman terbang yang spektakuler.

Baca Juga: Yuk Simak Jadwal Penerbangan Ternate-Buli PP pakai Wings Air

Pilihan jadwal penerbangan Solo - Pontianak PP 

Rute SUPER Populer

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Pontianak (PNK) – Solo (SOC)

IU-655

15.10

16.55

Solo (SOC) – Pontianak (PNK)

IU-654

08.00

09.40

Dengan jadwal penerbangan Solo-Pontianak, calon penumpang bisa melihat keunikan budaya dan keindahan alam yang menakjubkan.

Pontianak, dengan kekayaan budaya dan alamnya, menawarkan pengalaman yang tak tertandingi. Sedangkan Solo memesona dengan keraton megah dan seni tradisional yang memikat.

Kombinasi kedua destinasi ini bakal memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan bagi milenial yang ingin mengeksplorasi keberagaman Indonesia.

Baca Juga: Ini Jadwal Penerbangan Bandung-Palembang & Bandung-Banjarmasin

Rute ini sesuai pertumbuhan milenial saat ini yang semakin terbuka terhadap perjalanan lintas daerah. Milenial traveler tidak hanya ingin terpaku pada destinasi wisata yang populer, mereka juga ingin menjelajahi tempat-tempat yang belum begitu banyak dijamah.

Perjalanan ini memberikan kesempatan bagi milenial traveler terlibat dalam pertukaran budaya yang kaya. Pontianak dan Solo masing-masing memiliki warisan budaya yang kaya dan berbeda.

Dengan mengunjungi kedua destinasi ini, milenial traveler dapat belajar tentang tradisi, seni dan kehidupan masyarakat setempat, yang terus memperluas pemahaman dan wawasan mereka tentang kekayaan budaya lokal.

Baca Juga: Ini Jadwal Penerbangan Balikpapan - Melak Kutai Barat pakai Wings Air

Rute ini memberikan kesempatan bagi para milenial untuk mengakses kebutuhan pendidikan secara mudah dan nyaman.

Solo sebagai salah satu sentral pendidikan di Indonesia menjadi salah satu tujuan ideal bagi mereka yang ingin mengejar pendidikan berkualitas dan mempersiapkan masa depan yang cerah.

Dengan mempermudah perjalanan antara Kalimantan Barat dan Jawa Tengah, rute ini membuka peluang bisnis baru, meningkatkan sektor pariwisata, serta menciptakan lapangan kerja lokal.

Hal tersebut sejalan semangat kewirausahaan dan kontribusi ekonomi yang ditunjukkan oleh milenial traveler di era terkini.

Super Air Jet mengoperasikan armada pesawat Airbus 320-200 yang dilengkapi fasilitas modern dan awak kabin yang profesional akan berkolaborasi pengalaman terbang yang tak terlupakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News