HOME, Santai

Wow, Ternyata 4 Drama Korea Ini Merupakan Drama Korea yang Memiliki Rating 19+!

Wow, Ternyata 4 Drama Korea Ini Merupakan Drama Korea yang Memiliki Rating 19+!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan drama yang memiliki banyak range usia penggemar sehingga menampilkan banyak ragam jenis genre tontonan.

Seperti salah satunya adalah drama Korea yang memiliki rating 19+. Drama Korea dengan rating ini biasanya memiliki banyak adegan dewasa, kekerasan, maupun kriminal yang tidak cocok ditonton remaja dibawah 19 tahun.

Apa sajakah drama Korea yang diberi rating 19+? Berikut ini adalah beberapa daftar dramanya.

Baca Juga: Daftar 6 Anime Dengan Genre Romantis, Simak Rekomendasinya!

Nevertheless

Drama Korea di Netflix yang dibintangi oleh Han Soo Hee dan Song Kang ini adalah drama Korea yang doberi rating 19+ oleh Netflix.

Tentu saja karena kisah percintaan antara Han Soo Hee dan juga Song Kang yang banyak menampilkan adegan romantis dewasa.

It’s Okat That’s Love

Drama Korea yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo In ini merupakan drama Korea yang mengangkat cerita orang-orang dengan gangguan mental .

Dalam drama ini mengikuti kisah cinta dewasa antara seorang novelis dan psikiater yang sempat beradu mulut dalam sebuah talk show. Namun takdir membawa mereka lebih dekat setelah mereka berdua tinggal bersama dalam satu rumah dan mengerti penderitaan masing-masing.

Baca Juga: Jangan Bingung! Ini 6 Ide Kado Valentine yang Pasti Disukai Pria!

Another Miss Oh

Another Miss Oh menceritakan kisah percintaan dewasa yang seru dan dibintangi oleh Eric Moon serta Hyeon Jin Soo.

Drama ini mengikuti kisah cinta yang terjadi antara dua orang wanita dengan nama yang sama, yaitu Oh Hae Young, membagikan takdir yang mereka miliki dengan satu orang pria yang sama. Tentu saja dengan imbuhan kisah percintaan dewasa yang menambah panas percintaan mereka.

My Secret Romance

Dengan rating 19+ drama Korea ini mengikuti kisah komedi percintaan dewasa yang terjadi antara Jin Wook dan Yoo Mi. Mereka berdua bertemu dalam satu resort yang sama di Gangwon-do dimana mereka berdua terlibat dalam kejadian-kejadian tak terduga.

Hingga tentunya membuat mereka saling suka dan menjalani kisah cinta yang seru. Drama Korea di Netflix yang tayang tahun 2017 ini dibintangi oleh aktor tampan Sung Hoon dan aktris cantik Song Ji Eun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News