Santai

Tonton Semua, Ini Daftar 6 Drakor Thriller Terbaru di Tahun 2023

Tonton Semua, Ini Daftar 6 Drakor Thriller Terbaru di Tahun 2023

MOMSMONEY.ID - Menampilkan cerita menegangkan dan seram, ini beberapa rekomendasi drakor thriller terbaru tahun 2023 yang wajib ditonton.

Di tahun 2023, masih banyak judul drama Korea baru dirilis dengan genre thriller yang ceritanya beragam dan menegangkan.

Bagi fans drama thriller, jangan sampai ketinggalan untuk menonton beberapa judul drakor thriller terbaru yang dirilis di tahun 2023 ini, ya.

Baca Juga: Not Others dan 4 Drakor Ini Ungkap Kehidupan Para Polisi Korea

Duty After School

Baru saja tayang di Netflix pada April 2023, Duty After School merupakan drama Korea alien dengan kisah yang menarik.

Siswa-siswi yang duduk di kelas 12 SMA, harusnya belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas. Secara tiba-tiba, serangan alien muncul dari angkasa dan menyebabkan kekacauan besar.

Karena hal tersebut, pemerintah berniat untuk memperkuat kekuatan militer Korea. Caranya, dengan menugaskan semua siswa SMA dan kuliah untuk menjadi tentara sebagai garda utama.

Brain Works

Brain Works merupakan drakor thriller komedi yang bertema investigasi kriminal yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won.

Kisahnya mengikuti ahli saraf dan detektif yang memiliki kepribadian bertolak belakang dan membuat mereka saling benci satu sama lain. Namun, suatu hari mereka dipaksa untuk bekerjasama.

Terutama, untuk menyelesaikan sebuah investigasi kriminal dengan bantuan seorang investigator hipnotis.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Slice of Life, Ceritanya Relatable Banget

Revenant

Aktris Kim Tae Ri ini kembali menyapa penggemar lewat drama Korea terbaru di tahun 2023 yang bergenre thriller, misteri, dan horor. Kisahnya tentang seorang perempuan yang kerasukan salah satu iblis ketika pintu ke dunia lain terbuka.

Ia pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan mengusir hantu. Mereka berusaha mencari tahu tentang asal muasal iblis tersebut dan berniat mengusirnya.

Mask Girl

Seorang pekerja kantoran yang merasa minder akan penampilannya mulai mencoba untuk menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari. 

Setelah melakukan kebiasaan tersebut selama beberapa kali, serentetan peristiwa mengerikan dan tragis mulai mengambil alih kehidupannya.

Drakor thriller adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran ini akan mulai tayang di Netflix pada 18 Agustus 2023.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Serangan Zombie, Terbaru Ada Zombieverse di Netflix

Longing For You 

Drakor Longing For You adalah drakor terbaru bergenre thriller misteri kriminal yang menampilkan kisah psikopat dalam ceritanya. 

Cerita drakor Longing For You berpusat pada kerjasama para jaksa, penyelidik kepolisian, dan detektif yang berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai.

Ketiganya terlibat dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan berantai yang melibatkan para perempuan sebagai korbannya. Saat investigasi dilakukan, siapa sangka hasilnya mengarah pada satu orang yang tak pernah terduga sebelumnya.

Lies Hidden in My Garden

Dengan judul Lies Hidden in My Garden, drakor ini memiliki genre misteri thriller yang ceritanya menegangkan.

Joo Ran tumbuh makmur dalam keluarga kaya raya. Kini ia menjadi seorang istri dan menikah dengan seorang dokter sukses. Kebahagiaannya di rumah tersebut mulai terganggu ketika ia mencium bau yang aneh dan menyengat dari taman yang ada di area belakang rumahnya.

Merasa penasaran, Joo Ran pun mulai melakukan investigasi dan mencari sumber bau tersebut. Dari investigasi tersebut ia juga menemukan keanehan pada suaminya.

Itulah daftar drakor thriller terbaru tahun 2023 yang wajib ditonton penggemar K-drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News