Santai

Street Woman Fighter 2 dan 4 Variety Show Dance Korea Wajib Tonton

Street Woman Fighter 2 dan 4 Variety Show Dance Korea Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Merupakan tontonan populer, ini daftar variety show dance populer asal Korea Selatan.

Dunia hiburan Korea berhasil mengangkat dunia tari menjadi sebuah hiburan variety show yang memiliki banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan semakin banyaknya variety show yang menampilkan kehidupan para penari atau dancer di Korea.

Bagi yang memiliki hobi menari atau dance, beberapa rekomendasi variety show dengan tema dance ini bisa dijadikan pilihan hiburan yang menarik.

Baca Juga: Suka Variety Show Kencan? Coba Tonton 4 Dating Show Korea Ini Di Netflix

Dancing High

Dancing High merupakan variety show yang mengangkat tema dalam dunia tari. Sebuah kompetisi tari dilangsungkan dan dinilai langsung oleh para juri yang ahli dalam bidang tari dari mulai idol hingga koreografer.

Variety show dari tahun 2018 ini memiliki tujuan untuk mengenalkan beberapa bibit dancer unggul di Korea yang punya potensi tinggi untuk menjadi penari yang andal. Semua kontestan dalam acara ini berasal dari latar belakang berbeda dan memiliki genre tari yang berbeda-beda juga.

Street Woman Fighter

Variety show pertama yang berhasil mengangkat kesenian tari di Korea adalah Street Woman Fighter. Street Woman Fighter mengumpulkan beberapa crew dance perempuan untuk melakukan kompetisi battle dance dengan beragam misi.

Bahkan, para member dalam variety show ini berhasil menjadi terkenal dan menjadi bintang tamu dalam berbagai acara TV di Korea. Street Woman Fighter bahkan kembali dengan season 2 yang dibintangi oleh dancer papan atas, seperti Kirsten Dodgen dan Lia Kim.

Baca Juga: Bikin Tenang, Coba Tonton 5 Reality Show Healing Korea yang Menenangkan Ini

Anybody Can Dance

Para member dari Street Woman Fighter 1 kembali memiliki variety show dance yang tayang di tahun 2022 kemarin. Anggota dari acara ini merupakan para leader atau ketua dari enam kelompok dance Street Woman Fighter.

Bersama dengan MC Lee Tae Yong, variety show ini mengikuti kisah para kontestan yang memiliki ketertarikan pada dunia tari. Mereka akan diseleksi oleh para juri dan mendapatkan pelatihan menari saat mereka lolos menjadi kontestan.

Banyak artis populer yang juga turut menjadi peserta dalam variety show ini.

Be Mbitious

Variety dance dari Korea yang juga berhasil menarik perhatian adalah Be Mbitious. Variety show ini menampilkan para dancer pria asal Korea yang harus bertanding melawan dancer lainnya dalam kompetisi battle.

Nantinya, para peserta yang lolos menjadi pemenang dalam kompetisi battle ini dapat melanjutkan pertandingan pada Street Man Fighter. Variety show ini juga memberikan banyak tantangan bagi para dancer pria untuk bertanding melawan dancer lainnya.

Street Man Fighter

Street Man Fighter merupakan variety dance Korea yang menampilkan kompetisi menari dalam versi pria dari Street Woman Fighter. Para kontestan yang lolos dalam pertarungan di Be Mbitious kemudian akan melanjutkan kompetisi menari di Street Man Fighter.

Semua kru yang ikut dalam kompetisi ini akan melakukan banyak tantangan menari yang disesuaikan temanya. Tim yang kalah akan dieliminasi dalam acara ini.

Nah itulah tadi daftar variety show dance Korea yang populer dan wajib ditonton bagi yang memiliki minat dan hobi menari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News