Santai

Spesialis Film Action, Ini 5 Film Populer Aktor Tom Hardy

Spesialis Film Action, Ini 5 Film Populer Aktor Tom Hardy

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktor populer, sudah tonton semua film Tom Hardy ini belum?

Tom Hardy merupakan salah satu aktor Hollywood populer yang banyak membintangi film action dan penuh aksi.

Aktor Inggris ini juga menuai popularitas setelah membintangi serial Peaky Blinders bersama Cillian Murphy.

Namun bukan hanya itu saja, ada beberapa judul film lain yang juga pernah dibintangi Tom Hardy.

Baca Juga: Insidious dan 4 Film Horor Populer Ini Produksi Blumhouse Semua Lo

The Revenant

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy, film ini berkisah tentang perjalanan seorang pemburu kulit. Ia harus bertahan hidup setelah ditinggalkan dan dikhianati oleh rekannya dalam usaha mencari kulit bersama timnya.

Film ini berhasil mendapatkan 3 penghargaan Oscar. Yaitu Aktor Terbaik, Sinematografi Terbaik, dan Sutradara Terbaik.

Legend

Memiliki genre drama kriminal, Tom Hardy tercatat menjadi pemeran utama dalam film ini. Legend berfokus pada cerita dua saudara kembar Reggie dan Ronnie Kray. Mereka berdua tumbuh besar di lingkungan para kriminal yang mengerikan.

Siapa sangka, ketika mereka dewasa, mereka malah menjadi dua gangster London yang ditakuti. Selain Tom Hardy, film ini juga dibintangi oleh Paul Anderson dan Emily Browning.

Baca Juga: 6 Film Thriller Adaptasi Stephen King, Dijamin Bikin Ngeri Semua

Venom

Nama Tom Hardy juga mendapat perhatian tinggi setelah ia berperan dalam dua film Venom dari Marvel. Bersama Michelle Williams, film ini mengikuti seorang jurnalis yang mengalami kejadian mengejutkan ketika ia melakukan investigasi.

Sebuah makhluk muncul dari eksperimen yang melibatkan manusia. Ketika diselidiki, tanpa sengaja sang jurnalis malah bersatu dengan simbiot yang memiliki kekuatan anti peluru. Pertarungan antara dua makhluk tersebut pun terjadi.

Warrior

Mantan tentara angkatan laut, Tom Conlon, kembali pulang ke rumahnya setelah tak lagi bertugas. Ia menghabiskan waktu dengan berlatih tinju dan martial arts dengan sang ayah untuk sebuah kontes pertarungan.

Selain itu, ia juga ingin memenangkan hadiah uang dari kontes tersebut. Namun keadaan mulai berubah menjadi mencengangkan ketika lawan yang muncul dan harus ia hadapi adalah sang adik kandungnya sendiri.

Inception

Inception adalah film sci-fi kriminal yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Seorang pencuri berhasil mencuri sebuah rahasia perusahaan dengan menggunakan teknologi berbagi mimpi.

Teknologi ini akan digunakan untuk menanam ide di dalam kepala sang CEO. Film Inception dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Gordon Levitt. Selain itu nama Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Elliot Page pun tercatat membintangi film ini.

Nah, itulah daftar beberapa judul film yang pernah dibintangi aktor Tom Hardy. Sudah nonton semua?

Selanjutnya: Harga Emas Antam Turun Rp 2.000 Menjadi Rp 1.080.000 Per Gram Pada Hari Ini (14/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News