Santai

Sleep Call dan 5 Film Terbaik Laura Basuki, Wajib Tonton Semua

Sleep Call dan 5 Film Terbaik Laura Basuki, Wajib Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia, tonton semua film yang pernah dibintangi oleh Laura Basuki seperti Sleep Call.

Nama aktris Laura Basuki kembali menuai popularitas tinggi lantaran ia membintangi film Sleep Call.

Bukan cuma Sleep Call saja, ada banyak lagi film Indonesia yang dibintangi oleh Laura Basuki.

Berikut daftar judul film Indonesia yang dibintangi oleh Laura Basuki:

Baca Juga: Dihormati di Perfilman Korea, Apa Sih Gelar Chungmuro Itu?

Sleep Call 

Film terbaru dari aktris Laura Basuki adalah film berjudul Sleep Call yang bergenre thriller. Dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, dan Della Dartyan, film garapan Fajar Nugros ini baru tayang di bioskop pada September 2023.

Dina (Laura Basuki) memiliki kehidupan yang keras di mana hal tersebut membuatnya terlilit utang sana-sini. Sebagai pelipur lara, setiap malam ia melakukan sleep call dengan seorang pria yang baru dikenalnya di aplikasi kencan.

Tapi, sebuah petaka dan masalah baru malah mengancam kehidupannya.

Cek Toko Sebelah 2

Film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas, seperti Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dyon Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan, dan Widuri Puteri.

Dalam sekuel kedua ini, diceritakan Erwin ingin melamar sang kekasih Natalie (Laura Basuki). Namun, siapa sangka, ia harus mengalami kendala karena tuntutan calon mertuanya.

Calon ibu mertuanya tak menyetujui 100% tentang hubungan Erwin dan Natalie karena ada perbedaan sosial.

Baca Juga: Suka Olahraga? Coba Tonton 6 Rekomendasi Film Olahraga Ini

Susi Susanti: Love All

Dari judulnya saja semua orang sudah tahu jika film ini merupakan sebuah film biografi dari salah satu atlet bulu tangkis putri Indonesia, Susi Susanti.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Susi Susanti di tengah konflik ekonomi untuk menjadi salah satu atlet bulu tangkis yang bisa mengharumkan nama Indonesia di beberapa kejuaraan bulu tangkis dunia.

Film ini dibintangi oleh Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti muda.

Before, Now & Then

Film Before, Now & Then merupakan film Indonesia yang bisa ditonton melalui platform streaming film Prime Video. Film ini adalah film yang disutradarai oleh Kamila Andini dan dibintangi oleh Happy Salma dan Laura Basuki.

Before, Now & Then mengisahkan tentang kisah seorang perempuan dengan trauma kelam yang harus menjaga martabat dan keharmonisan keluarganya. Sementara ia menjalin persahabatan dengan selingkuhan sang suami dan memiliki impian memperoleh kebebasan.

Baca Juga: Didominasi Film Thriller, 5 Film Ini Punya Tema Home Invasion Menegangkan

The Returning

Laura Basuki juga beradu peran dengan bintang seperti Ario Bayu dan Tissa Biani dalam film The Returning ini. Dalam film horor ini, Laura Basuki berperan sebagai  pasangan Colin yang bernama Natalie.

Kisah menyeramkan dihadapi keluarga ini setelah ayahnya Colin yang hilang dalam pendakian tiba-tiba kembali dengan aura misterius.

3 Hati, Dua Dunia, Satu Cinta

Bercerita tentang pemuda bernama Rosyid yang jatuh cinta dengan Delia, seorang wanita yang beragama katolik diperankan oleh Laura Basuki. Tentangan dari orang tua tentunya juga menjadi penghalang utama kisah cinta mereka.

Tak tanggung-tanggung, bahkan orang tua Rosyid menjodohkannya dengan gadis bernama Nabila, seorang wanita muslim yang diam-diam menyukainya. Delia pun dikirim ke Amerika agar tidak lagi menjalin hubungan dengan Rosyid.

Lalu, apakah cinta keduanya masih dapat bertahan dengan adanya penolakan dari kedua keluarga tersebut?

Jangan lupa tonton semua, itulah daftar film Indonesia yang dibintangi Laura Basuki pemeran utama di film Sleep Call.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News