HOME, Santai

Siap Tayang! Ini Dia 3 Tontonan Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

Siap Tayang! Ini Dia 3 Tontonan Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Hari Jumat merupakan hari yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan menonton film atau series sepulang kerja.

Netflix bisa dipilih menjadi salah satu platform menonton film atau series yang tepat. Tentu saja karena hari ini, Netflix kembali menghadirkan tontonan baru yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Berakhir Menggantung! Berikut Drama Korea yang Dipastikan Memiliki Season Lanjutan

Berikut ini adalah tiga tontonan Netflix yang dijadwalkan tayang dan bisa mulai ditonton hari ini.

Through My Window

Through My Window akan mengikuti kisah cinta karakternya yang bernama Raquel. Lelaki yang telah lama ditaksirnya baru saja pindah dan menjadi tetangganya.

Perasaan suka pun akhirnya muncul diantara keduanya terlepas dari permasalahan yang harus mereka hadapi. Terutama penolakan dari keluarga mereka.

Looop Lapeta

Looop Lapeta adalah film asal India yang bergenre action komedi. Film ini menceritakan tentang kisah sepasang kekasih yang tanpa sengaja terjerat dalam sebuah permasalahan kriminal.

Baca Juga: Tonton Dulu Yuk, 4 Film Korea Ini Angkat Isu Bullying di Korea Loh!

Kekasih wanitanya yang tidak terlibat dalam permasalahan ini terpaksa harus membantu menyelesaikannya dengan begitu banyak kesulitan.

Sweet Magnolias Season 2

Season kedua dari serial manis ini kembali hadir di Netflix dengan membawakan cerita lain dari kehidupan wanita-wanita di Serenity.

Serial ini masih akan mengikuti kisah persahabatan antara Maddie, Helen, dan Dana Sue dalam menghadapi permasalahan antara persahabatan, keluarga, hubungan, dan juga karir di sebuah kota kecil di Serenity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News