Santai

Siap-Siap! 6 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Simak Daftarnya

Siap-Siap! 6 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Simak Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa nonton semua, inilah daftar judul film terbaru yang akan segera tayang di Netflix pada pekan ini.

Dalam minggu ini, beberapa judul film kembali akan ditayangkan di Netflix dengan beragam pilihan cerita.

Simak daftar film-film terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai minggu ini.

Baca Juga: Ada A Man Called Otto, Tonton 6 Film Tom Hanks Berikut Ini

Peninsula

Sekuel film Train to Busan tentang zombi ini akan segera tayang di Netflix mulai 1 Agustus 2023. Berbeda dengan film pertamanya, Peninsula menampilkan kehidupan empat tahun setelah serangan zombi di Korea Selatan.

Pada film ini, genre action lebih dimunculkan daripada thriller dan horor yang dominan pada film pertamanya. Cerita pada film Peninsula sama sekali tidak berkaitan dengan sekuel pertamanya.

Jadi, tak perlu khawatir jika Anda belum menonton film Train to Busan namun ingin menonton film Peninsula.

The Maid

Seorang wanita muda tiba di Singapura untuk bekerja sebagai pembantu di sebuah keluarga kaya raya. Setelah menghabiskan beberapa harinya di rumah tersebut, ia mulai merasakan keanehan di rumah tersebut.

Rahasia gelap dan kekuatan jahat di rumah tersebut mulai muncul dan terungkap. Film horor yang seram dan menegangkan dari tahun 2005 ini bisa ditonton di Netflix mulai 1 Agustus 2023.

Baca Juga: 5 Film Populer Bertema Dark Academia, Lekat Dengan Dunia Seni dan Pendidikan Semua

The Front Runner

Merupakan film dari tahun 2018, film yang dibintangi Hugh Jackman, Vera Farmiga, dan J.K. Simmons ini akan tayang di Netflix pada 1 Agustus 2023 juga. Seorang anggota senat Amerika Serikat memutuskan untuk maju sebagai calon Presiden AS.

Walau begitu, perjalanan kampanyenya tak berjalan mudah. Kejaran paparazzi mulai menyorot skandal hubungan masa lalu sang senat dengan seorang perempuan. Film ini merupakan film biografi, lo.

Crank

Tayang juga mulai 1 Agustus 2023, film dari tahun 2006 ini dibintangi oleh Jason Statham dan Amy Smart. Seorang pembunuh bayaran yang diracuni sadar bahwa ia bisa menghindari kematian.

Salah satu caranya adalah dengan memacu adrenalinnya saat balapan di jalanan Los Angeles. Film ini tentunya cocok ditonton bagi penggemar cerita action dengan penuh adegan balapan menantang.

Baca Juga: Tak Kalah Seram, 6 Film Horor Asia Ini Juga Wajib Ditonton, Ya

Soulcatcher

Film action dari Polandia ini dijadwalkan tayang tanggal 2 Agustus 2023 di Netflix. Seorang kontraktor militer dipekerjakan untuk merebut senjata. Senjata tersebut memiliki keistimewaan yang bisa mengubah orang biasa menjadi pembunuh.

Dalam perjalanannya, ia berusaha membalas dendam saat saudaranya menjadi korban dari penggunaan alat tersebut.

Zom 100: Bucket List of The Dead

Film adaptasi anime ini akan mulai tayang di Netflix pada 3 Agustus 2023. Ditindas oleh bosnya di kantor dan diberi terlalu banyak pekerjaan, seorang pria pekerja ini disebut juga dengan budak korporat.

Keadaan mulai berubah ketika wabah zombi melanda dan membuatnya mulai merasakan hidup yang sesungguhnya.

Nah, itulah tadi beragam judul film terbaru yang akan tayang di Netflix mulai minggu ini. Jangan sampai enggak nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News