HOME, Santai

Seram! 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Hantu!

Seram! 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Hantu!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea memiliki banyak ragam pilihan genre dan cerita yang seru untuk disaksikan di waktu luang beristirahat.

Genre yang juga seru untuk dijadikan tontonan adalah genre horror dan memiliki cerita hantu pada plotnya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea horror dengan cerita hantu di dalamnya.

Baca Juga: Panas! Ini Daftar Aktor Korea yang Pernah Beradegan Dewasa dalam Film dan Drama

Master Sun

Master Sun adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki kekuatan super untuk melihat hantu.

Ia bekerja sama dengan seorang konglomerat dingin sebagai atasannya di kantor untuk mengusir hantu-hantu yang berkeliaran. Namun tentu saja dengan beberapa kesepakatan yang mereka berdua telah sepakati.

Bring It On, Ghost!

Drama Kroea yang dibintangi oleh Ok Taec Yeon dan Kim So Hyun ini merupakan drama horror dengan sentuhan komedi yang seru dan lucu.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kekuatan super untuk melihat hantu. Ia dibantu dengan hantu siswa yang baik untuk mengusir kekuatan jahat yang mengancam keselamatan manusia.

Baca Juga: Tayang di Akhir Bulan, Ini Sinopsis Drama Korea Business Proposal di Netflix!

Oh My Ghost

Menceritakan tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh hantu perempuan centil dan ingin mendekati atasan lelakinya yang tampan. Oh My Ghost dibintangi oleh Park Bo Young dan juga Jo Jung Suk.

Perempuan ini harus berusaha mengendalikan dirinya agar tidak dirasuki hantu centil yang naksir berat dengan chef atasannya. Tak tanggung-tanggung bahkan saking naksir beratnya, sang hantu perempuan ini sampai ingin bersetubuh dengan chef tampan tersebut.

Lovely Horribly

Dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Park Si Hoo, drama ini menceritakan tentang kisah seram dan supernatural yang menimpa dua orang dengan takdir yang berbeda.

Keduanya memiliki ikatan takdir menyeramkan di masa lalu yang berpengaruh terhadap hidup mereka di masa kini. Sehingga kejadian-kejadian supernatural pun juga kerap kali menimpa mereka setelah mereka dipertemukan kembali saat dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News