Santai

Rekomendasi 6 Drakor dengan Setting Perkantoran, Penuh Lika-Liku Banget

Rekomendasi 6 Drakor dengan Setting Perkantoran, Penuh Lika-Liku Banget

MOMSMONEY.ID - Suka dengan drama Korea bertema perkantoran? Simak beberapa rekomendasi drakor perkantoran yang wajib ditonton ini, ya.

Mengambil tema kehidupan perkantoran, beberapa drama Korea menunjukkan tentang bagaimana lika-liku yang harus dihadapi para pekerja kantoran.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea yang mengambil latar kehidupan di kantor dengan cerita yang relatable bagi penontonnya.

Baca Juga: Sinopsis Delete yang Siap Tayang, Serial Thriller Thailand Baru di Netflix

The Interest of Love

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Keempatnya terlibat dalam sebuah hubungan rumit yang tak pernah terjadi dalam hidup mereka sebelumnya.

Terutama, dalam hal percintaan dan kehidupan kantor. The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Yumi Cells

Drakor yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung ini merupakan drama Korea romantis yang banyak mengambil latar kehidupan dunia kerja Yumi.

Yumi adalah karakter utama dari drama ini yang diceritakan memiliki sel-sel dalam tubuh dan menjadi pengendali pikiran dan tingkah lakunya, termasuk dalam dunia kerja yang mempertemukannya dengan Bobby Yo.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Horor Menegangkan, Paling Baru Ada Revenant

What’s Wrong with Secretary Kim

Pada drama office romance ini, Park Min Young dipasangkan dengan Park Seo Joon sebagai pasangan sekretaris dan juga bos yang menyebalkan.

Drama yang dikenal karena chemistry keduanya ini menceritakan tentang seorang sekretaris yang mendadak ingin mengundurkan diri dari tugasnya karena sudah tidak tahan dengan bosnya yang menyebalkan.

Namun, sang bos yang telanjur nyaman dengannya tak mengizinkan ia pergi begitu saja.

Crazy Love

Dibintangi oleh Krystal Jung dan Kim Jae Wook, drama Crazy Love merupakan drama perkantoran yang mengikuti kisah cinta manis antara CEO dan sekretarisnya.

Seorang CEO bimbingan belajar matematika harus menghadapi ancaman pembunuhan yang ia terima. Sekretarisnya yang berdedikasi tinggi pun harus terlibat dalam usahanya untuk menyelamatkan lembaga belajar dan nyawanya.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea On Going Juni 2023, Terbaru Ada The Zone: Survival Mission 2

Start Up

Start Up merupakan drama perkantoran yang populer dan bisa ditonton di Netflix. Drakor ini adalah drama yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho.

Drama Korea ini mengisahkan tentang usaha yang harus dilakukan para pebisnis pemula yang berkutat dalam dunia bisnis rintisan atau start up.

Para pebisnis ini harus mampu membuat model bisnis dalam dunia teknologi yang memiliki manfaat bagi banyak orang.

Forecasting Love and Weather

Drama Korea Netflix ini dibintangi Park Min Young untuk menjadi wanita kantoran yang penuh karisma. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Jin Ha Kyung yang merupakan seorang pimpinan staf pada Badan Meteorologi Korea.

Drama yang mendapatkan popularitas tinggi di Netflix ini memasangkan Park Min Young dengan aktor muda tampan Song Kang yang pernah bermain dalam drama Nevertheless.

Itulah tadi daftar rekomendasi drama Korea bertema perkantoran yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News