Keluarga

Quality Time Antara Orang Tua dan Anak ala Caca Tengker

Quality Time Antara Orang Tua dan Anak ala Caca Tengker

MOMSMONEY.ID - Yuk, simak cara membangun quality time antara orang tua dan anak ala Caca Tengker.

Membangun quality time dengan anak beragam caranya. Salah satunya bisa Anda lakukan dengan menyempatkan diri untuk tidur bersama anak. 

Caca Tengker, public figure, mengatakan, sebagai manusia, dia terus mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik baik untuk perannya maupun lingkungannya. 

Salah satunya adalah menjadi seorang ibu. Ia mengaku, dirinya dan suami terus menjadi pribadi yang lebih baik di keluarga tanpa harus menuntut agar tak tak kewalahan.

Baca Juga: Anak Terlambat Berjalan? Ikuti 5 Cara Efektif Melatih Anak Cepat Bisa Berjalan

Langkah yang Caca ambil, misalnya, mengajarkan nilai-nilai keluarga seperti toleransi sejak dini, serta terus berupaya menyempatkan diri untuk tidur terlebih dahulu bersama anak, sebelum beraktivitas kembali.

Hal ini Caca lakukan sejak anak-anak kecil, dengan tujuan untuk terus menjaga quality time bersama anak di tengah kesibukan.

"Aku dan anak-anak suka berdiskusi saat sebelum tidur. Ada suatu saat aku diingatkan bahwa aku sibuk berkegiatan di luar dan sedikit waktu di rumah. Tugasku untuk tidak hanya membuat anak-anak paham, tetapi juga berupaya untuk menyesuaikan beberapa kegiatan," ujar Caca. 

Selain menemani anak saat akan tidur, Caca juga ingin tetap produktif dengan mencari kegiatan yang memiliki fleksibilitas.

Baca Juga: Bonding yang Kuat Menghasilkan Anak yang Bahagia, Kok Bisa?

Hal yang dia lakukan adalah dengan memanfaatkan Shopee Affiliate untuk membuat dirinya tetap merasa berdaya lewat merekomendasikan produk dan menciptakan beragam koten kreatif. 

"Menurutku, di tengah era modern saat ini, sangat penting untuk menggali peluang-peluang yang dihadirkan, tidak hanya mencari pendapatan tambahan, tetapi juga melakukan suatu hal dengan efektif dan efisien," kata Caca.

Dengan fleksebilitas sebagai affiliator, Caca pun tetap bisa memiliki hubungan yang baik dengan sang anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News