Hemat

Promo Kenyang Seabank x Hokben Agustus 2023, Bisa Dapat Cashback 100%

Promo Kenyang Seabank x Hokben Agustus 2023, Bisa Dapat Cashback 100%

MOMSMONEY.ID - Makan enak di Hokben dengan harga murah meriah kini bisa Anda dapatkan di Promo Kenyang Seabank x Hokben.

Promo Kenyang SeaBank (PROKES) adalah promo terbaru yang hadir khusus selama edisi 21-31 Agustus 2023 dan berkolaborasi dengan Hokben.

Pada Promo Kenyang SeaBank x Hokben, tersedia cashback 100% untuk pembelian seluruh produk Hokben manapun.

Baca Juga: Hot Promo Cinema XXI Agustus 2023, Ada Cashback 100% Pakai Livin by Mandiri

Promo ini berupa cashback sampai dengan Rp 27.500 tanpa minimum pembelian, khusus untuk semua pengguna SeaBank di seluruh gerai offline (dine in & takeaway) Hokben.

Promo Kenyang SeaBank x Hokben berlaku untuk pembayaran dengan scan QR ShopeePay yang melakukan metode pembayaran dengan fitur QRIS SeaBank di gerai Hokben.

Setelah pembayaran berhasil dilakukan, pengguna akan langsung menerima cashback saat itu juga! Ingat, promo tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga: Promo Wingstop 23-25 Agustus 2023, All You Can Eat Ada di Bandung, Bekasi, Jakarta

Untuk ketentuan cashback 100% pada PROKES Promo Kenyang Seabank x Hokben, berlaku kuota terbatas, yakni untuk 3.000 pengguna setiap hari, selama masa periode promo berlangsung.

Berlaku maksimal 2x transaksi per periode, dengan ketentuan batas 1x transaksi per hari di gerai Hokben yang berpartisipasi.

Jumlah cashback akan ditampilkan sebelum melakukan pembayaran pada aplikasi SeaBank. Apabila informasi cashback tidak tertera pada aplikasi, maka kuota telah habis terpakai, atau pengguna telah melampaui maksimum transaksi harian.

PROKES Promo Kenyang Seabank x Hokben

Baca Juga: Promo Burger King 1-31 Agustus 2023, Kupon Agustus Kemerdekaan Mulai Rp 5.000

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa dapatkan Promo Kenyang Seabank x Hokben (PROKES) Cashback 100%:

  • Pajak hadiah ditanggung oleh SeaBank dan promo ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Promo tidak dapat diuangkan atau digunakan bersamaan dengan program promosi yang lain.
  • SeaBank berhak sewaktu-waktu mengganti syarat dan ketentuan yang berlaku dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait program ini tidak dapat diganggu gugat.
  • SeaBank berhak untuk menolak memberikan promo apabila terdapat indikasi penyalahgunaan atau kecurangan.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Promo CFC Terbaru Agustus 2023, Paket Merdeka hingga Dino Robo Car Mulai Rp 45.000

  • SeaBank dan pengguna menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini akibat kelalaian masing-masing pihak.
  • Syarat dan ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  • PT Bank Seabank Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  • Silakan hubungi Customer Service SeaBank di 1500 130, live chat di Aplikasi SeaBank, atau email di cs@seabank.co.id jika ada pertanyaan lebih lanjut.

Segera serbu Promo Kenyang Seabank x Hokben yang tersedia hingga akhir bulan Agustus 2023 ini. Cek selengkapnya di seabank.co.id/c/prokeshb sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News