Santai

Perankan Profesor di Revenant, Ini 5 Drakor Aktor Oh Jung Se

Perankan Profesor di Revenant, Ini 5 Drakor Aktor Oh Jung Se

MOMSMONEY.ID - Banyak bintangi drama Korea populer, berikut sederet daftar drakor yang pernah dibintangi aktor Oh Jung Se.

Penggemar drakor tentu sudah tak asing dengan wajah Oh Jung Se, aktor yang banyak bintangi drakor populer.

Apa saja sih judul drakor yang pernah dibintangi Oh Jung Se? Berikut adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: Ceritanya Unik, 5 Drakor Ini Punya Tema Reinkarnasi

Mount Jiri

Drama ini menjadi drama pertemuan aktris Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon setelah penampilan mereka di serial Kingdom. Tak ketinggalan, Oh Jung Se pun tercatat membintangi drakor misteri ini.

Dalam ceritanya, drakor ini mengikuti kisah tim penjaga gunung Jiri yang berusaha melakukan segala cara untuk menyelamatkan orang-orang di gunung. Dari mulai kasus tersesat hingga kasus orang hilang di gunung Jiri.

Revenant

Oh Jung Se kembali menyapa penggemar lewat drama Korea terbaru yang bergenre thriller, misteri, dan horor bersama dengan aktris Kim Tae Ri. Kisah drakor ini tentang seorang perempuan yang kerasukan salah satu iblis ketika pintu ke dunia lain terbuka.

Ia pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan mengusir hantu. Mereka berusaha mencari tahu tentang asal muasal iblis tersebut dan berniat mengusirnya.

Baca Juga: Ini 5 Drakor Populer Aktris Park So Yi, Bintangi Revenant Juga

Hot Stove League

Nama Oh Jung Se juga tercatat menjadi bintang dalam drakor yang dibintangi Namkoong Min dan Park Eun Bin ini. Pada musim pertandingan, sebuah tim baseball menduduki peringkat terakhir dalam klasemen pertandingan.

Akhirnya manajer dari tim tersebut berusaha melakukan segala cara untuk timnya. Manajer profesional bernama Baek Seung Soo yang tidak memiliki pengalaman untuk mengatur tim baseball harus menghadapi banyak permasalahan seperti keuangan hingga pertengkaran antar pelatih dan pemain.

It’s Okay To Not Be Okay

Merupakan drama Korea populer yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Kim Soo Hyun, dan Oh Jung Se, drakor ini memiliki tema tentang psikologis dengan cerita menarik.

Melalui cerita pada drama ini, penonton akan diajarkan tentang tidak apa-apa untuk tidak merasa baik-baik saja dalam menghadapi masalah kehidupan.

Terutama dalam menghadapi trauma yang menjadi faktor utama dalam cerita di drama ini. Oh Jung Se berperan sebagai karakter dengan autisme dalam drakor ini.

When The Camelia Blooms

Dong Baek merupakan seorang yatim piatu yang tumbuh sebagai ibu tunggal bersama anak laki-lakinya. Dia kemudian pindah ke sebuah kota kecil dan membuka usaha bar yang mempertemukannya dengan Yong Sik, seorang polisi yang baik hati dan suka membantu.

Drakor yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, dan Kim Ji Suk ini juga turut menampilkan Oh Jung Se dalam ceritanya. Ia diceritakan menjadi pemilik rumah yang disewa oleh Dong Baek untuk membuka usahanya dan pria yang kehidupan pernikahannya tak bahagia.

Itulah tadi beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Oh Jung Se. Tak hanya Revenant saja, kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News