Santai

Muncul Lagi di Dr. Romantic 3, Ini 6 Drakor Populer Yoo Yeon Seok

Muncul Lagi di Dr. Romantic 3, Ini 6 Drakor Populer Yoo Yeon Seok

MOMSMONEY.ID - Namanya menjadi trending lantaran muncul dalam drama Korea Dr. Romantic 3, inilah beberapa judul drakor yang dibintangi aktor Yoo Yeon Seok.

Dr. Romantic 3 merupakan salah satu drakor populer yang banyak ditonton saat ini. Kemunculan Yoo Yeon Seok dalam drakor ini pun membuat penggemar drakor ini bersorak.

Padahal, tak hanya drakor Dr. Romantic 3 saja yang dibintangi Yoo Yeon Seok. Ada beberapa judul drakor lain yang juga dia bintangi.

Berikut adalah beberapa judul drakor yang dibintangi aktor Yoo Yeon Seok:

Baca Juga: Tak Kalah Romantis, Tonton 5 Drakor Sageuk Romantis Terbaik Ini

Dr. Romantic

Kemunculan Yoo Yeon Seok dalam tiga episode akhir drakor Dr. Romantic 3 berhasil membuat penonton drakor ini bersorak hingga membuat rating drama Korea medis ini meningkat pesat.

Ia kembali muncul sebagai cameo dalam drakor ini setelah sebelumnya hanya membintangi musim pertama dari drakor yang memiliki tiga musim ini. Bagi yang suka cerita medis, jangan lupa tonton drakor ini, ya.

Hospital Playlist

Drama Korea yang memiliki dua season dan sedang naik daun ini mengangkat kisah mengenai kehidupan mahasiswa kedokteran.

Menceritakan kisah dari 5 sahabat dari masa kuliah hingga kini mereka bersama-sama menjadi dokter di rumahsakit yang sama. Bagi yang tertarik untuk menjadi dokter, drama ini dapat dijadikan referensi tontonan.

Agar semakin tahu bagaimana kehidupan seorang dokter, berkomunikasi dengan pasien, menyelesaikan kasus medis, dan juga ditambah mengetahui istilah kedokteran.

Baca Juga: Suka Dunia Kedokteran? Tonton 5 Drakor Populer Bertema Medis Ini

The Interest of Love

The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo.

Drama yang diadaptasi dari novel di tahun 2019 ini menyuguhkan cerita tentang dunia percintaan dan drama di kantor yang layak untuk ditonton penggemar drakor makjang.

Warm and Cozy

Bersama dengan Kang So Ra dan Soo Ji Sub, Yoo Yeon Seok membintangi drakor bergenre romantis di tahun 2015 ini. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang perempuan yang memutuskan pindah ke Jeju setelah kehilangan pekerjaan.

Tak hanya pekerjaan, ia bahkan juga harus kehilangan rumah dan juga kekasihnya. Setibanya di Jeju, dia kemudian bertemu dengan seorang pria yang bisa membawa ketenangan di hidupnya.

Baca Juga: Cinta Tak Pandang Usia, 6 Drakor Romantis Ini Karakter Perempuannya Lebih Tua Loh

Narco-Saints

Ingin nonton aksi Yoo Yeon Seok dalam drakor action kriminal? Narco-Saints wajib ditonton, ya. Drakor ini menjadi salah satu drakor kriminal populer yang tayang di Netflix pada 2022.

Narco-Saints menceritakan tentang perjalanan seorang wirausahawan biasa yang terlibat dalam misi rahasia pemerintahan untuk menangkap seorang bandar narkoba Korea yang melakukan aksinya di Amerika Selatan. 

Mr. Sunshine

Nama Yoo Yeon Seok juga tercatat dalam dari drakor populer ini. Mr.Sunshine adalah sebuah drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri, Lee Byung Hun, dan Yoo Yeon Seok.

Drama ini menceritakan Kim Tae Ri yang berperan sebagai seorang anak bangsawan di tahun 1871. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria dewasa yang merupakan petinggi militer Amerika dan dulunya merupakan orang Korea.

Tak disangka, karena sering bertemu sang petinggi militer malah menaruh perasaan pada anak bangsawan tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Yoo Yeon Seok. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News