Santai

Menang di Baeksang Arts Award, 6 Drakor Ini Bisa Ditonton di Netflix

Menang di Baeksang Arts Award, 6 Drakor Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Menangi penghargaan papan atas, Baeksang Arts Award, drakor populer ini bisa ditonton di Netflix.

Baeksang Arts Award adalah sebuah penghargaan bergengsi yang ditujukan bagi drama-drama Korea dengan cerita terbaik.

Beberapa drama Korea yang memenangkan penghargaan Baeksang Arts Award ternyata ada yang tersedia di Netflix.

Ini dia daftar drama Korea pemenang Baeksang Arts Award yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Penuh Misteri Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Kriminal Wajib Tonton

The Penthouse

Drakor pertama adalah drama Korea makjang populer yang mengungkap cerita tentang kerasnya persaingan pendidikan di Korea.

Tak hanya orang tua saja yang bersaing untuk mendapatkan kekuatan tinggi, anak-anak dari orang kaya di Korea pun juga ingin agar mereka mendapatkan nilai dan prestasi bergengsi. Akhirnya, segala cara pun akan dilakukan oleh orang tua dan anaknya agar bisa mencapai kesuksesan.

The Glory

Selain populer di Netflix, pada saat perilisannya drama Korea The Glory juga berhasil menyabet penghargaan Baeksang Arts Award.

Kisahnya mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah. Drama Korea ini juga masih dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Baca Juga: 5 Drakor Superhero Populer, dari The Uncanny Counter hingga Moving

Juvenile Justice

Drama dengan tema dunia hukum dan psikopat ini juga merupakan drama Korea yang berhasil memenangkan Baeksang Arts Award. Yang menarik adalah pemeran psikopat dalam drama ini adalah anak-anak di bawah umur yang masih dilindungi hukum di Korea.

Seorang jaksa anak-anak harus melakukan investigasi pada setiap kasus kriminal yang dilakukan anak-anak di Korea. Ia bahkan harus menemukan banyak hal-hal tak terduga yang dilakukan anak-anak di bawah umur.

Extraordinary Attorney Woo

Selanjutnya ada drama Korea berjudul Extraordinary Attorney Woo di Netflix yang bertema legal dan hukum. Drama ini memiliki karakter utama bernama Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin.

Ia merupakan seorang dengan spektrum autisme yang memiliki profesi sebagai seorang pengacara.

Baca Juga: Ini 5 Drakor Lain Jo Byeong Kyu, Pemeran So Mun di The Uncanny Counter

Itaewon Class

Drama yang banyak memberikan inspirasi dan motivasi dalam dunia bisnis ini menceritakan tentang Park Sae Ro Yi yang harus mengalami jatuh bangun dalam usaha makanan yang dimilikinya.

Ia memiliki ambisi untuk menjadi salah satu perusahaan restoran besar di Itaewon. Tak hanya menceritakan masalah keuangan dan finansial, drakor Itaewon Class adalah salah satu drama yang membahas tentang bagaimana membangun bisnis dan menjalankannya.

Little Women

Little Women merupakan drama Korea Nam Ji Hyun yang dibintangi bersama dua aktris besar lainnya yaitu Kim Go Eun dan Park Ji Hu. Dalam drama ini mereka dipasangkan sebagai tiga saudara yang lahir dari keluarga miskin.

Namun hidup mereka kemudian berubah drastis setelah salah satu dari mereka menemukan sebuah tas berisi uang sebanyak 70 miliar won.

Sudah pasti ceritanya bagus, itulah daftar drama Korea yang memenangkan penghargaan Baeksang Arts Award dan bisa ditonton di Netflix.

Selanjutnya: 5 Film Indonesia Ini bakal Tayang di Busan International Film Festival 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News