Santai

Keren Banget, 5 Aktris Korea Ini Dapat Gelar Chungmuro

Keren Banget, 5 Aktris Korea Ini Dapat Gelar Chungmuro

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma aktor, ada juga loh beberapa aktris dari Korea Selatan yang menyandang gelar Chungmuro.

Gelar Chungmuro yang disematkan pada bintang film kelas A di Korea Selatan ternyata tak hanya dimiliki oleh para aktor.

Ada juga beberapa aktris populer dan legendaris yang masuk dalam daftar Chungmuro karena prestasi dan kiprahnya di dunia perfilman.

Intip yuk, siapa saja para aktris Korea yang berhasil mendapatkan julukan Chungmuro di sini.

Baca Juga: Sangat Dihormati, 5 Aktor Populer Korea Ini Sandang Gelar Chungmuro

Park Bo Young

Berusia 33 tahun, aktris yang nampak awet muda dengan baby face ini ternyata salah satu aktris Chungmuro di Korea Selatan. Hampir semua film dan drama Korea yang dibintangi Park Bo Young berhasil menuai popularitas tinggi.

Seperti drakor Strong Woman Do Bong Soon, Doom at Your Service, Oh My Ghost dan Abyss. Ada juga film Hot Young Bloods, A Werewolf Boy, Scandal Makers, The Silenced, On Your Wedding Day, dan Concrete Utopia yang dibintanginya juga.

Kim Hye Soo

Kim Hye Soo yang dikenal lewat drakor Juvenile Justice ini juga merupakan aktris Chungmuro Korea Selatan. Ia telah menjadi bintang sejak usia belia dan kemudian menjadi aktris dengan kemampuan tinggi.

Peran wanita kuat dan independen adalah karakter yang kerap dimainkannya. Berikut ini daftar tontonan film dan drakor yang pernah dibintanginya; Under the Queen’s Umbrella, Tazza: The High Rollers, Signal, Hyena, Smugglers, The Thieves, dan A Special Lady.

Baca Juga: Menang di Baeksang Arts Award, 6 Drakor Ini Bisa Ditonton di Netflix

Ra Mi Ran

Sosok ibu di drakor The Good Bad Mother, ternyata berhasil menyandang gelar Chungmuro juga. Ra Mi Ran adalah aktris bertalenta yang tak usah diragukan lagi kiprahnya di dunia perfilman Korea.

Semakin banyak daftar drama Korea dan juga film yang dibintangi oleh Ra Mi Ran. Seperti Honest Candidate, Cold Blooded Intern, Reply 1988, Miss & Mrs. Corps, Black Dog: Being a Teacher, Avenger Social Club, dan Highway Family.

Son Ye Jin

Aktris Chungmuro selanjutnya adalah istri dari aktor Hyun Bin yang sudah memiliki keluarga kecil. Son Ye Jin masuk dalam daftar Chungmuro, lantaran aktingnya selalu menuai banyak pujian dan popularitas tingginya.

Tak khayal, hampir semua film dan drama Korea yang pernah dibintanginya pun juga ikut populer.

Crash Landing on You, Something in the Rain, Thrity-Nine, The Negotiation, A Moment to Remember, Be With You, The Last Princess, dan April Snow adalah beberapa judul film dan drama Korea populer yang dibintangi Son Ye Jin.

Kim Tae Ri

Kim Tae Ri masuk dalam deretan aktris atas di kelas Chungmuro. Tak perlu diragukan mengapa ia berhasil menyandang gelar ini. Totalitas dalam berakting dan popularitasnya membuat nama Kim Tae Ri dikenal dunia.

Jika ingin tahu bagusnya akting Kim Tae Ri, coba tonton beberapa film dan drakornya saja. Beberapa tontonan yang dibintanginya antara lain ada Revenant, Twenty-Five Twenty-One, The Handmaiden, Mr. Sunshine, Little Forest, Alienoid, dan Space Sweepers.

Nah, itulah tadi beberapa daftar aktris Korea yang berhasil mendapatkan gelar Chungmuro. Ada aktris Korea favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News