Santai

Keren, 7 Serial Netflix Ini Karakternya Punya Kekuatan Super lo

Keren, 7 Serial Netflix Ini Karakternya Punya Kekuatan Super lo

MOMSMONEY.ID - Netflix punya beragam judul tontonan serial yang menyajikan kisah tentang kekuatan super, lo.

Platform Netflix adalah salah satu tempat yang menyediakan beragam pilihan serial dengan beragam tema cerita. Salah satu yang populer adalah tema kekuatan super.

Ada banyak pilihan serial yang karakternya memiliki kekuatan super dan bisa ditonton di Netflix. Seperti beberapa di antaranya berikut ini.

Baca Juga: Ikut Mikir, 6 Serial Tentang Perjalanan Waktu Ini Bisa Ditonton di Netflix

Stranger Things

Serial populer Netflix ini adalah salah satu serial yang karakternya punya kekuatan super. Kisah Stranger Things sendiri bermula dari hilangnya seorang bocah laki-laki di sebuah kota kecil.

Kejadian tersebut malah mengungkap sebuah misteri tentang eksperimen rahasia, kekuatan supranatural menakutkan, dan kemunculan gadis kecil yang aneh.

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, Kim Hee Won dan Suho, drakor ini bergenre misteri komedi.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Baca Juga: Aman, 6 Film Animasi Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

The Uncanny Counter  

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan spesial.

Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi. Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Nam Soon punya tema tentang dunia narkoba dan kriminal. Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya.

Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka, ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam. Drakor ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu.

Baca Juga: Ada yang Baru, Tonton 6 Film Bollywood Ini di Netflix Yuk

One Piece

One Piece merupakan anime Jepang populer yang tentu banyak diidolakan para wibu, sebutan untuk fans anime dan manga.

Serial ini pun memiliki cerita yang sama dengan animenya, di mana perjalanan Lufy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain yang memiliki misi sama. Mereka harus menggunakan kekuatan super untuk melawan mereka.

Locke & Key

Serial yang satu ini memiliki popularitas tinggi di kalangan penikmat serial Netflix. Diadaptasi dari novel, serial ini menceritakan tentang seorang anak yang menemukan kunci ajaib.

Kunci tersebut mewujudkan semua keinginan sang pemegang kunci. Namun ternyata, kunci tersebut malah membawa petaka ketika digunakan secara terus menerus.

The Umbrella Academy

Serial populer Netflix yang memiliki tema supranatural ini punya tiga musim dan bisa ditonton semua di Netflix. Selain itu, serial ini pun juga lekat dengan peristiwa time travel atau perjalanan waktu dari setiap karakternya.

The Umbrella Academy membawa petualangan seru sebuah keluarga yang memiliki kekuatan magis dalam memberantas kekuatan jahat sebagai lawan mereka.

Jangan lupa tonton semua rekomendasi serial tentang kekuatan super itu tadi di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News