Santai

Kenalan Dengan Aktor Ahn Bo Hyun, Ini Profil Kekasih Jisoo Blackpink

Kenalan Dengan Aktor Ahn Bo Hyun, Ini Profil Kekasih Jisoo Blackpink

MOMSMONEY.ID - Namanya tengah ramai dibicarakan, simak profil aktor Ahn Bo Hyun, pacar baru Jisoo Blackpink.

Ahn Bo Hyun tengah menjadi trending di sosial media lantaran berita terbaru yang menyebutkan bahwa dirinya dikonfirmasi berpacaran dengan Jisoo Blackpink.

Tak banyak yang mengenal sosok Ahn Bo Hyun, yuk, intip beberapa fakta menarik tentang Ahn Bo Hyun yang wajib diketahui penggemarnya.

Baca Juga: Suka Dunia Militer? D.P dan 5 Drakor Tentang Tentara Ini Bisa Ditonton

Debut sebagai model

Sebelum menjadi aktor, ia bekerja menjadi model terlebih dahulu. Tentu saja di karena kan bentuk tubuhnya yang atletis dan profesional sebagai model membuatnya menjadi model terkenal juga.

Untuk menunjukkan totalitasnya, ia bahkan mengambil sekolah model di Universitas Daekyung.

Mantan atlet

Jauh sebelum menjadi aktor dan model, Ahn Bo Hyun merupakan seorang atlet tinju. Ia lulus dari Busan Sport High School dan kemudian memenangi banyak kejuaraan tinju.

Ia terinspirasi menjadi aktor setelah menonton peran petinju Yu Oh Seong dalam film 2002 Champion.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Fantasi Beragam Tema, Terbaru Ada My Lovely Liar

Memulai akting di tahun 2014

Aktor kelahiran 16 Mei 1988 ini memulai debut aktingnya di tahun 2014. Ia membintangi drama berjudul My Secret Hotel di stasiun televisi tvN.

Setelah itu kariernya makin meroket dengan membintangi banyak judul drama dan film. Termasuk drama populer Descendants of the Sun.

Aktor produktif

Sejak debut pertamanya sebagai aktor di tahun 2014, aktor dengan tinggi badan 186cm ini tak pernah berhenti membintangi banyak judul drama dan film di setiap tahunnya.

Tak main-main bahkan ia juga memainkan banyak peran yang berbeda di setiap drama dan film yang ia bintangi. Terbaru di tahun 2023 ini, Ahn Bo Hyun menjadi bintang dalam drakor See You In My 19th Life.

Baca Juga: 5 Drakor Populer Ahn Bo Hyun yang Bintangi See You In My 19th Life

Puncak karir

Ia meraih puncak ketenarannya setelah memerankan villain di drama Itaewon Class sebagai Jang Geun Won. Karena akting memukaunya ini bahkan ia memperoleh penghargaan sebagai aktor bintang baru.

Setelah itu namanya menjadi makin populer dan berhasil membintangi drakor populer lainnya bersama dengan aktor dan aktris papan atas Korea.

Kisah percintaan

Baru-baru ini di bulan Agustus 2023, nama Ahn Bo Hyun menjadi obrolan hangat setelah kisah cintanya terungkap ke publik. Tak tanggung-tanggung, ia dikonfirmasi sebagai pacar dari idol papan atas, Jisoo Blackpink.

Keduanya telah mengakui hubungan tersebut dan tengah berada dalam tahapan saling mengenal satu sama lain. Dukungan dari fans Ahn Bo Hyun dan Jisoo Blackpink pun juga banyak disampaikan terkait hubungan keduanya.

Nah, itulah tadi profil singkat tentang aktor Ahn Bo Hyun yang dikonfirmasi sebagai kekasih Jisoo Blackpink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News