Hemat

KA Bandara Kualanamu Tambah Dua Pemberhentian, Ongkosnya Cuma Rp 5000

 KA Bandara Kualanamu Tambah Dua Pemberhentian, Ongkosnya Cuma Rp 5000

MOMSMONEY.ID - PT Railink (KAI Bandara) semakin meningkatkan jangkauan pelayanan khususnya di kawasan metropolitan Medan (Mebidangro). Mulai 1 September 2023, telah dilakukan ujicoba pola operasi baru KA Bandara Kualanamu yang menambah dua pemberhentian yakni di Stasiun Batangkuis dan Stasiun Araskabu.

“Penambahan dua stasiun baru pada layanan KA Bandara di Medan tentunya didasari animo masyarakat Sumatera Utara terhadap penggunaan transportasi umum yang semakin meningkat. Selain itu untuk menyambut HUT KAI Bandara ke-17 yang akan jatuh pada akhir bulan September ini kami menawarkan harga tiket mulai dari lima ribu rupiah,” ungkap PYMT Direktur Komersial PT Railink (KAI Bandara) Indah Suryandari, Selasa (5/9/2023)

Baca Juga: Kemenhub Apresiasi Hasil Survei Kepuasan Kinerja Sektor Transportasi Capai 88,2%

Dengan penambahan dua stasiun baru, saat ini KA Bandara Kualanamu melayani lima stasiun yakni Medan, Bandar Khalipah, Batangkuis, Araskabu, dan Bandara Internasional Kualanamu. Stasiun Batangkuis dan Araskabu menyusul setelah Stasiun Bandar Khalipah yang melayani pemberhentian KA Bandara pada tahun 2022 lalu.

Tiket promo KA Bandara Kualanamu dapat dibeli melalui aplikasi KA Bandara, Access by KAI, situs web www.railink.co.id, serta mesin tiket di stasiun. “Melalui harga promo serta kemudahan pembelian tiket yang kami tawarkan, kami berharap dapat menyambut baik animo masyarakat Sumatera Utara terhadap transportasi umum dengan pelayanan prima khas KAI Bandara,” tutup Indah.

Baca Juga: Beroperasi Mulai Senin (28/8), LRT Jabodebek Akan Layani Masyarakat di 18 Stasiun

Selanjutnya: Masih Ingat Kimi ni Todoke? Anime Romantis ini Mendapatkan Season 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News