Santai

Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, ya

Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, ya

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa dicatat, ini daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang di minggu ini.

Beberapa serial terbaru Netflix kembali dijadwalkan tayang sepanjang minggu ini di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, jangan lewatkan beberapa judul serial terbaru Netflix berikut ini, ya.

Baca Juga: Comeback di The 8 Show, Ini Daftar 8 Tontonan Populer Ryu Jun Yeol

Tires

Akan segera tayang di Netflix pada 23 Mei 2024, serial komedi situasi ini menampilkan cerita eksplisit dan lelucon dewasa. Serial ini dibintangi oleh Shane Gills, Steve Gerben, dan Chri O’Connor.

Di bengkel mobil ayahnya, seorang manajer malang tengah berusaha mencoba untuk meningkatkan penghasilan. Caranya adalah dengan meningkatkan pelayanan pelanggan dan menaikkan keuntungan sambil mengawasi sepupunya yang suka berulah.

Garouden: The Way of The Lone Wolf

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 23 Mei 2024, anime ini menampilkan cerita yang penuh aksi. Juzo Fujimaki kabur dari kejahatannya di masa lalu dan dipaksa melakukan sesuatu.

Yaitu, mengikuti turnamen ilegal dan menghadapi para seniman bela diri terbaik. Mereka bertanding di arena tanding yang mematikan dan bertaruh nyawa.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Serial Bertema Stalker Nekat

Mulligan Part 2

Serial ini akan hadir dengan bagian keduanya mulai 24 Mei 2024 di Netflix. Melalui komedi animasi ini banyak lelucon satire yang kembali ditayangkan.

Saat sebagian besar bagian Bumi dihancurkan alien, para penyintas berupaya bertahan diri. Mampukah mereka untuk membangun kembali puing-puing Amerika dan membentuk negara yang baik.

Jurassic World: Chaos Theory

Merupakan serial terbaru di Netflix, serial ini dibuat dengan konsep animasi. Tayang pada 24 Mei 2024, serial ini menampilkan cerita petualangan seru untuk ditonton bersama keluarga.

Sebuah geng bernama Camp Cretaceous berkumpul untuk melakukan sebuah misi. Yakni, mengungkap sebuah misteri saat mereka menemukan konspirasi global yang membahayakan para dinosaurus dan juga diri mereka.

Jangan lupa ditonton semua, itulah serial-serial terbaru Netflix yang akan rilia pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News