Santai

Jangan Lewatkan 3 Anime Terbaru Netflix Siap Tayang Juni 2024

Jangan Lewatkan 3 Anime Terbaru Netflix Siap Tayang Juni 2024

MOMSMONEY.ID - Penggemar anime merapat, ada serangkaian anime terbaru yang akan tayang di Netflix pada Juni 2024 ini, loh.

Netflix dikenal memiliki beragam judul anime yang bisa memuaskan para penggemar anime alias wibu.

Dari film hingga serial, ada beragam judul anime terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada Juni 2024. Ini dia daftarnya:

Baca Juga: Aman, 6 Film Animasi Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

Baki Hanma vs Kengan Ashura

Akan segera tayang mulai 6 Juni 2024, film anime ini punya genre action yang penuh petualangan. Dengan mengambil tema olahraga seni bela diri, film ini akan menampilkan cerita seru pada penggemarnya.

Cerita pada film ini menjadi pertarungan pamungkas para petarung terkuat dari Baki Hanma dan Kengan Asura. Mereka harus beradu dalam persilangan bela diri yang belum pernah ada sebelumnya.

Rising Impact

Merupakan adaptasi manga, serial ini dijadwalkan rilis mulai 22 Juni 2024 di Netflix. Dengan tema olahraga yang memberikan inspirasi, anime ini pun menampilkan cerita komedi konyol dari karakternya.

Baca Juga: 5 Anime Jadul Terbaik dari Tahun 90-an Ini Bisa Ditonton di Netflix

Nanaumi Gawain adalah siswa kelas tiga yang bertemu pegolf profesional Kiria Nishino dan terpesona oleh golf sejak saat itu. Kiria membantu Nanaumi mendaftar di Akademi Camelot, tempat bakatnya dalam bermain golf berkembang.

Terutama saat ia berkompetisi melawan rival berbakat dari seluruh dunia.

The Seven Deadly Sins: Four Knights of The Apocalypse Part 2

Penggemar anime jangan sampai ketinggalan kelanjutan bagian kedua serial laga yang satu ini. Masih belum diumumkan tanggal tayangnya, tapi serial ini sudah dipastikan akan tayang pada bulan Juni 2024.

Negeri Britania yang hidup tenteram dan damai, diramal akan dilanda kehancuran. Seorang pemuda berhati tulus, siap melakukan perjalanan penemuan sekaligus menuntaskan sebuah dendam yang belum terbalas.

Catat semua tanggalnya, ya! Itulah daftar anime terbaru Netflix yang akan rilis pada Juni 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News