Santai

Jajaran Top Series Netflix Hari Ini (11/9), Cek Peringkat A Time Called You

Jajaran Top Series Netflix Hari Ini (11/9), Cek Peringkat A Time Called You

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sudah penasaran, simak beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Berikut adalah judul serial populer Netflix berhasil masuk dalam jajaran top series.

Baca Juga: 5 Drama Korea Jeon Yeo Been, Pemeran Utama di A Time Called You

One Piece

Masih menuai popularitas tinggi di Netflix, live action One Piece langsung menempati peringkat pertama top series Netflix hari ini.

Serial ini juga memiliki cerita yang sama dengan animenya, di mana perjalanan Lufy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain yang memiliki misi sama.

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drama Korea atau drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini menempati posisi kedua top series Netflix. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998.

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Baca Juga: Comeback di A Time Called You, Tonton 5 Drakor Ahn Hyo Seop Ini Juga

Destined with You

Merupakan drakor romantis terbaru Netflix, drama Korea Destined with You turun ke peringkat ketiga hari ini. Bintang papan atas seperti Rowoon, Jo Bo Ah, dan Yura tercatat turut membintangi drakor ini. Cerita drakor ini mengikuti dua sejoli yang bertemu karena takdir mereka.

Seorang pegawai biasa memiliki barang antik yang bisa membantu menyembuhkan kutukan seorang pengacara pintar dan berpenampilan tampan. Apakah mereka mampu menyembuhkan kutukan tersebut dengan barang antik yang dimaksud?

Jujutsu Kaisen

Baru tayang dengan episode terbarunya, anime Jujutsu Kaisen menempati peringkat keempat top series hari ini. Dengan umur yang tinggal dalam hitungan hari, siswa SMA bersama Yuji memutuskan untuk memburu dan memakan sisa 19 jari terkutuk yang mematikan.

Tujuannya, agar kutukan tersebut bisa mati bersamanya juga. Jangan lupa tonton semua episode anime ini di Netflix, ya.

Mask Girl

Seorang pekerja kantoran yang merasa minder akan penampilannya mulai mencoba untuk menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari. Setelah melakukan kebiasaan tersebut selama beberapa kali, serentetan peristiwa mengerikan dan tragis mulai mengambil alih kehidupannya.

Drakor thriller adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran ini menempati posisi kelima jajaran top series Netflix hari ini.

Itulah tadi daftar beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News