Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (24/7), Cek Posisi Bird Box Barcelona

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (24/7), Cek Posisi Bird Box Barcelona

MOMSMONEY.ID - Simak dulu deretan judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Seperti hari ini, judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Berikut beberapa daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Siap-Siap, 7 Film Terbaru Bakal Tayang Minggu Ini di Netflix

Kingdom

Merupakan film asal Jepang dari tahun 2019, film ini berhasil menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini. Sepeninggalan teman-temannya yang melayani raja, seorang anak yatim membuat sumpah janji.

Dengan menghunuskan pedangnya, ia bersumpah untuk mencari keadilan dengan mengembalikan tahta raja yang sempat digulingkan pada masa itu. Film ini merupakan film militer yang banyak mengangkat kisah sejarah, lo.

Bird Box Barcelona

Menempati peringkat kedua, film ini merupakan film sci-fi thriller adaptasi buku yang penuh ketegangan dan mencekam.

Saat sebuah kekuatan misterius menghancurkan umat manusia, sebuah ancaman baru malah muncul mengancam ketenangan hidup manusia.

Ancaman mengerikan baru tumbuh dalam film berlatar di Barcelona yang semakin memperluas kisah blockbuster Bird Box.

Baca Juga: Awas Bikin Pengen Liburan, 5 Film Populer Ini Punya Tema Traveling Loh

Kingdom 2: Far and Away

Lanjutan dari film Kingdom pertama ini berhasil masuk juga dalam jajaran top film Netflix. Berada pada peringkat ketiga, film ini melanjutkan kisah petualangan anak yatim di Jepang.

Tanpa pengalaman bertempur, seorang pemuda yatim piatu yang menjadi korban perang, memiliki ambisi tinggi untuk bisa masuk pasukan tentara buangan. Tujuannya, untuk melawan pasukan penyerbu yang tentunya lebih kuat.

Man on Fire

Selanjutnya, di posisi keempat ada film dari tahun 2004 yang dibintangi Denzel Washington dan Dakota Fanning. Mantang agen CIA tak sepenuh hati menerima sebuah misi pekerjaan untuk mengawal seorang gadis 10 tahun di Meksiko.

Namun, setelah bertemu, ia pun merasa lebih siap melakukan apa pun demi menyelamatkan si bocah dari percobaan penculikan yang mengintainya.

The Out-Laws

Dibintangi Nina Dobrev dan Adam DeVine, film komedi petualangan ini berhasil menempati peringkat kelima top film Netflix. Owen Browning merupakan seorang manajer bank yang jujur dalam pekerjaannya.

Ia juga berniat untuk menikahi sang kekasih, Parker. Ketika bank yang dikelolanya diserang oleh bandit dalam minggu-minggu pernikahannya, dia percaya bahwa mertuanya turut mengambil peran dalam penyerangan tersebut.

Itulah daftar film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ada film kesukaan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News