Keluarga

Ini Inspirasi Warna Keramik Lantai Teras yang Bagus!

Ini Inspirasi Warna Keramik Lantai Teras yang Bagus!

MOMSMONEY.ID - Percantik teras dengan inspirasi warna keramik lantai ini yuk!

Teras adalah salah satu bagian rumah yang kerap jadi perhatian utama para tamu. Teras  jadi unsur penting di rumah untuk menarik tamu datang berkunjung. 

Teras rumah yang apik kerap menjadi daya tarik utama tamu singgah atau bahkan calon pembeli melirik rumah Anda. Nah salah satu hal yang membuat teras rumah apik adalah memilih warna keramik lantai teras yang tepat. 

Baca Juga: Investasi Reksadana secara Rutin vs Lump Sum, Mana yang Lebih Menjanjikan?

Tentu dalam memilih warna keramik juga perlu dipadu padankan dengan warna unsur teras lainnya. Melansir berbagai sumber, yuk simak inspirasi warna keramik lantai teras yang bagus!

Hitam putih
Teras rumah dengan lantai keramik hitam putih

Warna keramik lantai teras hitam putih ini jadi pilihan yang cukup netral untuk digunakan. Anda bisa menggunakan warna ini untuk tema teras Anda. Bisa dipadukan dengan dinding abu-abu dan kasur atau meja kayu atau warna netral lainnya. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sunscreen Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Jerawatan Pilih Mana?

Hitam
teras dengan lantai warna hitam sofa putih

Anda juga bisa menggunakan warna hitam untuk keramik lantai teras rumah. Padukan dengan dinding batu bata untuk memberikan kesan industrial. Gunakan kursi berwarna putih dan percantik dengan tanaman hijau dan batu alam. 

Krem

teras rumah dengan unsur kayu dan tanaman serta lantai warna krem

Warna krem juga jadi warna keramik yang apik untuk tampilan netral di rumah Anda. Warna ini merupakan warna yang kalem untuk tampilan depan. Cantik jika dipadukan dengan unsur kayu dan tanaman. 

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Mood Swing pada Anak, Utamakan Ketenangan ya Moms!

Terakota
Teras rumah dengan lantai merah terakota

Untuk kesan klasik di rumah Anda, pilih warna terakota untuk keramik lantai teras depan rumah Anda. Padukan dengan cat senada seperti cokelat gelap atau vas bunga berwarna merah. 

Biru muda & putih

teras rumah dengan lantai keramik pola biru dan putih

Untuk unsur unik di rumah Anda, padukan warna putih dengan biru untuk lantai teras rumah Anda. Percantik dengan warna dinding krem dan unsur lain berwarna hitam. Ini akan memberikan kesan berani pada teras rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News