HOME, Santai

Hobi Fotografi? Yuk Jual Hasil Fotonya di Website Ini, Dijamin Cuan!

Hobi Fotografi? Yuk Jual Hasil Fotonya di Website Ini, Dijamin Cuan!

MOMSMONEY.ID - Di masa teknologi yang semakin maju ini, banyak hasil karya melalui hobi yang bisa diperjual belikan. Termasuk hasil dari foto-foto yang ditangkap menggunakan ponsel atau kamera.

Banyak website-website yang menyediakan layanan untuk menjual hasil foto secara mudah melalui internet.

Baca Juga: Simak! Daftar Website Berikut Ini Sediakan Ragam Jurnal Ilmiah Gratis!

Berikut ini adalah daftar beberapa website yang bisa digunakan sebagai platform menjual hasil foto.

Fotolia

Website fotolia.com adalah website yang dikelola oleh Adobe Stock yang menyediakan banyak hasil foto maupun video dengan hasil yang memuaskan. Tak hanya itu, website ini juga menyediakan layanan untuk menjual foto di website mereka.

Dreams time

Dreamstime.com merupakan website yang juga bisa digunakan untuk menjual hasil foto. Langkah pertama yang perlu dilakukan sebelum menjual foto pada website ini adalah dengan membuat akun secara gratis pada laman ini. Nantinya akan ada beberapa kualifikasi syarat dan ketentuan yang harus diikuti sebelum mengupload file foto pada website ini.

Baca Juga: Ingin Rahang Terlihat Bagus dan Tajam? Coba Teknik Mewing Ini Yuk!

Shutter stock

Laman shutterstock.com merupakan salah satu website legendaris yang menyediakan banyak pilihan foto dengan kualitas bagus. Laman ini juga menyediakan layanan yang bisa digunakan penggunanya untuk menjual hasil foto mereka secara gratis. Jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum mulai menjual foto pada website ini ya!

iStock photo

Website istockphoto.com menyediakan kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi kontributor dan menjual hasil fotonya pada website ini. Nantinya sampel foto akan diminta yang kemudian akan di review oleh tim iStock sebelum akhirnya dijual.

Big Stock photo

Bigstockphoto.com menyediakan layanan khusus bagi siapa pun yang ingin menjadi kontributor dan menjual hasil fotonya melalui laman ini. cara kerja menjual foto dari website ini juga mudah karena akan diberikan panduan tentang menjadi kontributor foto sebelum mulai upload foto pada laman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News