MOMSMONEY.ID - Hadirkan beragam produk perawatan dan kecantikan wajah, Sephora Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dan menggelar sebuah pesta kecantikan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan, karyawan, dan para beauty enthusiasts.
Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2014, Sephora terus junjung tinggi prinsip utamanya, yaitu Beauty is for everyone (kecantikan merupakan milik bersama). Sephora tetap berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apa pun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.
Untuk memperingati langkah menakjubkan ini, Sephora Indonesia telah mempersiapkan serangkaian acara menyenangkan dan interaktif serta jajaran kampanye promosi yang penuh kejutan menyenangkan.
Melalui rangkaian kegiatan tersebut, Sephora ingin mengapresiasi para pelanggan setia serta karyawan. Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia, menyoroti kemitraan berkelanjutan antara Sephora dan PT Mitra Adiperkasa yang telah menjadi kunci pertumbuhan Sephora di Indonesia.
Selvi bilang PT Mitra Adiperkasa telah menjadi mitra terpercaya Sephora di Indonesia sejak 2014 dan bersama-sama telah membangun Sephora Omnichannel seperti sekarang dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang.
''Saat ini, Sephora mengoperasikan 21 toko di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2024, yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, serta di kota Makassar pada bulan November. Pelanggan juga dapat berbelanja dengan nyaman dari rumah melalui situs web resmi Sephora, www.sephora.co.id, dan melalui aplikasi Sephora,” ujar Selvi dalam perayaan ulang tahun Sephora Indonesia di Jakarta.
Baca Juga: 6 Rekomendasi Body Lotion Merk Lokal, Ampuh Lembapkan & Lindungi Kulit dari Sinar UV
Tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Sephora Indonesia yang merayakan ulang tahun ke-10. Sephora Indonesia telah bekerja sama dengan duo seniman Indonesia berbakat bernama TEMPA, untuk menciptakan sebuah karya seni eksklusif yang menerjemahkan dan menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna.
Putud Utama dan Rara Kuastra, TEMPA, menjelaskan inspirasi di balik karya seni tersebut: Tema utama karya ini adalah & ‘Kecantikan Nusantara’ yang merayakan keindahan khas Indonesia. Dimana dirinya dan Rara memadukan elemen-elemen yang menangkap keunikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi yang merupakan cerminan dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan dan inovasi berkelanjutan. Pola batik Megamendung yang kompleks terkenal karena hubungan filosofis mendalam dengan nilai keindahan, juga menjadi aksen desain penting.
''Bersama-sama, elemen-elemen ini dengan indah mewakili kekayaan keragaman Indonesia, yang sejalan dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh subur dalam diri setiap orang dan keragaman,'' sebut Putud.
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10, dari tanggal 1 hingga 6 Oktober 2024, pelanggan Sephora bisa berbelanja dan memenangkan banyak hadiah. Sephora telah menyiapkan berbagai hadiah melalui promosi Gift with Purchase (GWP) eksklusif di atrium Senayan City.
Pembeli yang berbelanja senilai Rp1,5 juta akan mendapatkan pouch edisi terbatas yang chic, sementara mereka yang berbelanja IDR 3 juta atau lebih akan mendapatkan ultra stylish tote bag. Tas ini juga tersedia secara terbatas di semua toko Sephora di seluruh Indonesia, online di www.sephora.co.id dan Sephora mobile app.
''Sephora percaya bahwa kecantikan adalah milik semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, etnis, atau bentuk tubuh. Kita rayakan keunikan diri dan kecantikan yang telah jadi identitas diri. Semoga tahun-tahun mendatang makin dipenuhi dengan kecantikan dan fabulousness,’’ tutur Selvi.
Baca Juga: House of Sephora Tawarkan Tren Kecantikan Musim Semi dan Panas
Selanjutnya: Kaya Nutrisi, Inilah Manfaat Makan Ikan Lele untuk Kesehatan Tubuh Anda
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News