Santai

Gerai Ketiga The Children’s Place Resmi Dibuka di Surabaya

Gerai Ketiga The Children’s Place Resmi Dibuka di Surabaya

MOMSMONEY.ID - Jadi gerai ke-3 di Indonesia, The Children’s Place Pakuwon Mall Surabaya resmi dibuka dan menawarkan banyak promo.  

The Children’s Place merupakan brand asal Amerika Utara yang memenuhi kebutuhan anak perempuan dan laki-laki. Saat ini, sudah ada tiga gerai dari The Children's Place yang hadir di Jakarta dan Surabaya. 

Kemunculan gerai ini memanfaatkan peluang pasar anak-anak yang terus berkembang. Diprediksi anak usia 0-10 tahun akan terus bertumbuh di Indonesia dan mencapai lebih dari 40 juta. Di sisi lain hal ini juga didorong peningkatan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi. 

Baca Juga: Simak 3 Jenis Sayuran untuk Anak-Anak yang Mudah Dikonsumsi

Alex Linardi, Brand Manager The Children’s Place Indonesia mengungkapkan bahwa dibawah naungan PT Multitrend Indo TBK, gerai ketiga The Children’s Place Indonesia di Pakuwon Mall Surabaya Lantai 1 menghadirkan koleksi seperti pakaian, aksesoris, hingga sepatu untuk anak-anak usia 1 tahun hingga 12 tahun.

"Kami sangat senang dapat kembali hadir dan kami berharap gerai baru ini dapat memberikan inspirasi dan pengalaman belanja yang menarik bagi orang tua di
Surabaya," katanya dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Senin (18/9). 

The Children’s Place Pakuwon Mall Surabaya juga menghadirkan promo spesial 30% off untuk produk sepat dan kaos kaki, beli 2 potongan 100,000 untuk produk dress, diskon 40% untuk produk aksesoris serta lucky dip voucher dengan total nilai sebesar Rp 5,000,000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News