Santai

Gelar Zaloraya 2024, Zalora Berkolaborasi Dengan Para Desainer Busana Muslim Lokal

Gelar Zaloraya 2024, Zalora Berkolaborasi Dengan Para Desainer Busana Muslim Lokal

MOMSMONEY.ID - Tidak lama lagi, bulan Ramadan akan segera menyambut. Bagi para Moms yang tengah mencari baju lebaran, mencari lewat Zaloraya 2024 bisa jadi pilihan. Zaloraya 2024 merupakan kampanye tahunan yang digelar Zalora menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Event ini digelar secara offline, selama sepuluh hari mulai dari 23 Februari hingga 3 Maret 2024 di Kota Kasablanka.

Dalam gelaran ini, terdapat berbagai koleksi yang dihadirkan, dari para desainer lokal. Berbagai brand yang berkolaborasi dengan Zalora kali ini antara lain Vivi Zubedi, Geulis, Benang Jarum, Nada Puspita, Klamby, Ria Miranda, Kamila by Itang Yunaz, Preview by Itang Yunaz, Ria Atelier, dan Embara.

Victor Yap, Commercial Director Zalora Indonesia menerangkan, salah satu tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mendukung para desainer dalam menunjukkan karaya-karaya mereka. Ini sesuai dengan komitmen Zalora dalam memajukan industri fashion Indonesia. 

"Zaloraya adalah salah satu event yang mempertegas sekaligus memberikan komitmen Zalora untuk mengembangkan fashion di Indonesia. Selain itu, ini merupakan salah satu event dari Zalora sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia, dukungan Kampanye Bangga Buatan Indonesia," ujar Victor, Jumat (23/2).

Baca Juga: Makanan Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan lo, Apa Saja?

Dia pun mengatakan, ini merupakan saat yang tepat untuk berkolaborasi dengan para desainer, apalagi setelah adanya pandemi Covid-19. Bukan hanya itu saja, ini pun merupakan acara yang digelar untuk memperkenalkan Zalora kembali kepada masyarakat Indonesia. Apalagi, Zalora sudah ada di Indonesia selama 12 tahun.

Adapun, creative director Nada Puspita, Indah Nada Puspita pun mengapresiasi acara yang digelar oleh Zalora ini. Dia mengatakan, rangkaian acara ini, termasuk dekorasi yang ditampilkan, pun mampu menampilkan rancangan para desainer dengan baik. "Harapan saya, mudah-mudahan event sebesar ini untuk menyambut hari raya bisa diaakan secara tahunan oleh Zalora," ujar Indah.

Bukan hanya berbagai koleksi spesial yang ditampilkan dalam Zaloraya ini, acara lain yang dilakukan adalah styling makeoveer, kelas makeup dan skincare, hair do tutorial, sport activity, talkshow dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News